Ini Daftar Info Virus Covid-19 Tiap Kelurahan di Kota Magelang

BNews—MAGELANG—Pemerintah Kota Magelang melalui gugus tugasnya terus melakukan pendataan di kawasannya. Mulai dari orang dalam pemantauan (ODP) Pasien dalam pengawasan (PDP) dan pasien positif Covid-19.

Dihimpun dari data resmi Pemkot Magelang jumlah ODP di Kota Magelang mecapai 168 orang. Tersebar di hampir seluruh kelurahan di Kota Magelang.

Jumlah ODP terbanyak ada di Kecamatan Cacaban sebanyak 34 orang. Kemudian di Keluarahan Wates sebanyak 27 orang. Disusul kelurahan Kramat Selatan (15) Kramat Utara (15) Kedungsari (14).

Seluruh ODP ini sudah berada di rumah masing-masing untuk mengisolasi diri. Mereka memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri dan kota kota pandemic Covid-19.

“Para ODP ini semuanya rawat jalan atau pulang di rumah masing-masing,” Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang Sri Harso.

Tabel Update Corona Kota Magelang 1 April 2020
Tabel Update Corona Kota Magelang 1 April 2020

Sementara itu, di Kota Magelang, Jumlah PDP mencapai 14 orang. Mereka ditemukan di wilayah Jurang Ombo Selatan dua orang, Magersari dua orang, Magelang dua orang. Kemudian Keamat Utara Dua orang.

Loading...

Sisanya berasal dari Jurang Ombo Utara, Tidar UtaradanSelatan, Kemirirejo, Rejowinangun Utara dan Kedungasari. “Dari PDP ini sebanyak tiga orang dirawat dan delapan orang pulang,” kata Sri Harso

Tabel Update Corona Kota Magelang 1 April 2020
Tabel Update Corona Kota Magelang 1 April 2020

Selain itu, kata dia, ada tiga paisen PDP yang meninggal dunia. Mereka berasal dari Jurang ombo Selatan, Magersari dan Kemirirejo.

“Untuk pasien positif semoga tidak bertambah dan hanya satu orang saja,” kata Sri Harso yang juga juru bicara Gugus Penanganan Covid-19. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: