IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Dia Anak 8 Tahun yang Jadi Youtuber Berpenghasilan Rp 364 Miliar

BNews—NASIONAL— Dunia memang sudah berubah. Kesuksesan bisa diraih kapanpun dan dimanapun.

Seperti kisah sukses seorang anak berusia 8 tahun ini. Dia menjadi 10 youtuber terjaya di dunia.

Forbes merilis anak berusia 8 tahun dengan kekayaan mencapai Rp 364 miliar.

Penghasilan berjumlah fantastis itu didapat lewat channel YouTube bernama Ryan’s World yang kini memiliki lebih dari 22,9 juta subscriber. Channel yang dikelola kedua orangtua Ryan, Shion Guan dan Kieu-Loan, menampilkan berbagai video Ryan bermain dengan aneka jenis mainan. Anak delapan tahun itu bersama kedua orangtuanya juga kerap menghadirkan video tutorial cara membuat permainan yang seru, contohnya video berjudul ‘DIY Homemade Marble Labyrinth Maze Board Game from cardboard’.

Selain konsisten mengunggah video ke YouTube, Ryan juga kini memiliki acara di stasiun televisi Nickelodeon. Bocah kelahiran texas Amerika ini juga menjalani kontrak video dengan platform video Hulu.

Ryan Kaji bukan satu-satunya anak kecil yang berada di daftar 10 YouTuber terkaya dunia. Selain Ryan ada juga si kecil Anastasia Radzinskaya. Youtuber berusia lima tahun itu eksis melalui akun Like Nastya Vlog dengan subscriber lebih dari 42,4 juta. Melalui channel YouTube tersebut, Nastya menghasilkan US$ 18 juta. (wan/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: