Ini Janji Sandiaga Uno Kepada Warga Magelang

BNews–KOTA MAGELANG–Kampanye terbuka Prabowo-Sandi hari ini dilakukan di sejumlah kota di Jawa Tengah. Salah satunya Magelang yang digelar Sabtu, (6/4). Dalam orasinya di Gedung Tribakti Magelang, Sandiaga Uno berjanji akan menaikkan pertumbuhan ekonomi sebesar 6 sampai 7 persen.

Dikatakan Sandi, saat ini pertumbuhan ekonomi baru mencapai angka 5,2 persen. Masyarakat Magelang menginginkan adanya perubahan. Salah satunya di bidang ekonomi.

Advertisements


Calon wakil presiden nomor urut 02 itu mengatakan bahwa pihaknya ingin konsumsi masyarakat yang 54 persen mendominasi. Sandi menilai daya beli masyarakat masih lemah. Ia ingin meningkatkan dengan kebijakan seperti pemotongan pajak perorangan sehingga konsumsi ikut meningkat.


“Sektor pertanian, perumahan dan manufaktur akan kami tingkatkan lagi. Lebih lanjutnya akan menjadi bahasan kami pada debat kelima nanti,” tutur Sandi dalam orasi.

Sewaktu menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Sandi sudah beberapa kali berkunjung ke Magelang. Salah satunya memantau persediaan cabai pada April 2018 silam. Ia mengaku sudah paham betul akan kondisi pertanian di Magelang.

“Maka dari itu, hak-hak bagi petani akan diutamakan. Apabila Prabowo-Sandi diberi amanah memimpin Indonesia, kami berencana akan mensuplai sayur mayur dari Giri Kulon, Secang, Magelang,” janjinya.

Kampanye terbuka tersebut dihadiri kurang lebih 2 ribu orang dari 17 laskar. Kegiatan juga dihadiri mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. Dengan adanya dukungan tersebut, Sandi semakin yakin akan tekadnya.

“Mulai hari ini, mari saudara-saudara setiap hari ajak dua orang untuk gandakan kemenangan. Kita cetak kemenangan di Jawa Tengah mulai dari Magelang,” sambung Bibit.

Tak lupa Sandi juga melakukan peragaan simulasi pencoblosan surat suara dengan jargon andalannya TPS (Toblos Prabowo Sandi). (magang1/han)

2 Comments
  1. Ryan pratama says

    Kami rakyat kecil itu sudah basi dengan kata janji, yg kami butuh kn itu BUKTI bukan janji, jokowi lah yg sudah terbukti#jokowiamin

  2. Ekkie sastro says

    Ryan nyebur kolam lg..biar otak fresh & segerrr…

    Kami ingin perubahan brow…

    Saat ini.
    Listrik, BBM, PAJAK KENDARAAN & PAJAK2 LAIN, BPJS MURAH MERIAH…

    KAMI INGIN PERUBAHAN.
    OJOKUWI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: