Ini Watak, Rejeki dan Jodoh Berdasarkan Weton Lahir Senin Kliwon

BNews—MAGELANG—Tak sedikit masyarakat yang masih mempercayai bahwa weton seseorang memiliki pengaruh terhadap watak orang tersebut dalam bertingkah laku. Selain itu juga sebagai penanda atau perhitungan dalam perbuatan maupun menentukan sesuatu.

Tepat pada hari ini, Senin (4/1/2021) jatuh pada pasaran Kliwon. Senin Kliwon memiliki neptu berjumlah 12. Dimana dalam ilmu primbon untuk hari lahir ini memiliki sifat yakni cinta damai, cenderung pandai berbicara, dan peringainya juga ceria, cerdas, sabar serta cekatan.

Namun demikian, orang yang lahir pada Senin Kliwon memiliki beberapa sifat kekurangan. Karena semua weton memiliki sisi positif dan negatif yang mana bisa menyeimbangkan dari dua karakter itu.

Hari kelahiran Senin Kliwon adalah orang-orang yang tergolong sering menyimpan sesuatu, baik di hati maupun pikirannya. Seringnya, sesuatu tersebut adalah hal yang bersifat negatif, dan belum tentu benar.

Orang yang berweton ini cocok bekerja hampir di semua bidang. Terlebih karena memiliki kemampuan bicara yang baik. Dengan pengecualian, bidang-bidang yang membutuhkan ketelitian. Contohnya peneliti, akuntan, bendahara, dan lain sebagainya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Untuk rejeki, hidup mereka cenderung berkecukupan dan mudah mencari uang. Namun sulit merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Di masa kecilnya, orang berweton ini biasanya membawa peningkatkan ekonomi bagi keluarga. Terutama bila kedua orang tuanya memiliki neptu kurang dari 12.

Kemudian untuk jodoh orang yang lahir pada Senin Kliwon adalah mereka yang berneptu 7, 12, atau 17. Contohnya Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Minggu Pon, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, dan juga Kamis Pahing.

Dengan pasangan berneptu tersebutlah, hidup si pemilik weton akan bahagia baik di awal hingga akhir dan hanya bisa dipisahkan oleh maut saja. Keluarganya pun harmonis, tanpa rintangan, serta tercukupi secara rejeki dan sandang pangan maupun papan.

Nah itulah makna beserta ramalan orang yang yang lahir pada Senin Kliwon, sebagaimana dilansir dari instagram @pakarkejawen. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: