Innalillahi, 2 Pengendara Smash Warga Tanjungsari Tewas Terlindas Truk di Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Dua orang yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dilaporkan terlindas truk hingga tewas. Tepatnya di jalan Wonosari-Wiyoko ruas jalan Siraman, Wonosari, Gunungkidul.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan ini terjadi pada Minggu, (4/7). Sementara kedua korban adalah AS, 30, dan SR, 35. Keduanya diketahui sama-sama warga Jrakah, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul.

”Mereka adalah pengendara motor Suzuki Smash nopol AB 5324 GW,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya, Senin (5/7).

”Korban yang berboncengan motor itu tewas di lokasi kejadian terlindas truk nomor polisi AB 8198 NB dikemudikan oleh TT yang merupakan warga Besari, Siraman, Gunungkidul,” sambungnya.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan jika saat kedua warga Jrakah, Hargosari, Tanjungsari itu berboncengan menggunakan Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 5324 GW. Keduanya melaju dari arah Siraman menuju Pulutan.

Tepatnya di lokasi kejadian, pengendara motor bermaksud hendak mendahului sebuah truk nomor polisi AB 8198 NB dikemudikan oleh Totok yang merupakan warga Besari, Siraman. ”Saat menyalip truk, motor korban menabrak pejalan kaki (Mbah) TM, 78, warga Siraman, Wonosari di jalur berlawanan,” terangnya.

Sesaat setelah menabrak pejalan kaki, motor yang mereka tumpangi oleng ke kiri dan saat bersamaan melaju truk yang kemudian menabraknya. Kedua korban akhirnya terlindas truk dan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kedua mayat korban sudah dievakuasi petugas. Kejadian sudah ditangani Satlantas Polres Gunungkidul. (hil/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: