Innalillahi…Nenek Legendaris ‘RCTI Oke’ Dikabarkan Meninggal di Banjarmasin

BNews—NASIONAL—Pemirsa salah satu stasiun televisi swasta era 90-an rasanya tak asing dengan sosok pemeran iklan legendaris ini. Yakni seorang nenek yang mengacungkan jempolnya sebagai salah satu kampanye tagline televisinya.

Dalam iklan tersebut, sang nenek tersebut berada di atas sampan di pasar apung di wilayah Banjarmasin. Meski sudah lebih dari dua puluh tahun, namun ingatan kepada sosok nenek RCTI OKE atau Hj Nor Parida Binta Hadar masih melekat.

Dia pun menjadi kebanggaan karena potensi wisata pasar apung di Banjarmasin ikut terangkat oleh iklan yang ia perankan. Namun pada Kamis (25/6/2020), beredar kabar bahwa nenek legendaris itu meninggal di Banjarmasin.

Kabar meninggalnya wanita berusia 66 tahun tersebut menyebar di media sosial sejak Kamis pagi. Salah satu pengguna media sosial yang mengunggah kabar duka itu adalah pemilik akun Facebook Juhairi Tajalli yang juga berdomisili di Banjarmasin.

Kabar meninggalnya perempuan yang mengaku mendapat bayaran Rp 40 ribu saat tampil dalam iklan legendaris tersebut pun, sontak mengagetkan dan mendapat banyak atensi dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengenang kemunculan iklan RCTI Oke versi pasar apung itu. Beberapa warganet pun terlihat mengomentari unggahan tersebut.

”Innalillahi wa Inna ilaihirojiun,” tulis akun Bengbeng Rachman Rsa.

Loading...

”Smg sidin husnul khatimah aamiin,” komentar dari akun Rosidah.

”Smg Allah SWT menempatkan Surga,” komentar akun Imawan Putro.

Selain berkomentar,postingan tersebut juga telah dibagikan lebih dari 65 kali. (*/mta)

TELAH MENINGGAL DUNIA Legendaris RCTI Ok ! dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida binti H. Hada, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020.

Dikirim oleh Juhairi Tajalli pada Rabu, 24 Juni 2020

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: