Mayat Pria Ditemukan di Saluran Irigasi Tempuran Magelang

BNews—TEMPURAN— Warga Dusun Jarakan Desa Girirejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat, pagi tadi (13/4/2020). Mayat berjenis kelami laki-laki itu ditemukan oleh warga setempat.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 pagi. Mayat pertama kali ditemukan oleh Ahmadi, warga setempat.

“Jadi informasinya mayat pertama kali ditemukan Ahmadi, yang sedang jalan jalan pagi disekitar rumahnya,” kata Kapolsek Tempuran Muh Buhrom, siang ini (13/4/2020).

Menurutnya, saat itu, saksi melihat sebuah sandal di dekat tumpukan bambu. Dia kemudian mencium bau tak sedap dan mencoba mencari sumbernya.

“Saksi ini melihat sebuah sendal miliki korban diatas tumpukan bambu. Saksi ini juga mencium bau yang cukup menyengat, saat ditelusuri ditemukan mayat korban di saluran irigasi,” kata dia.

Melihat hal tersebut, saksi menghubungi Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Tempuran. Tidak berselang lama Petugas Piket Polsek Tempuran, Koramil 22 Tempuran, Puskesmas Tempuran, Damkar WMK Kecamatan Tempuran dan sejumlah relawan datang untuk mengamankan TKP.

“Selanjutnya dilakukan oleh TKP dan jenazah tersebut dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Puskesmas Tempuran,” paparnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: