IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Iphone 11 Akan Segera Diluncurkan Ini Spesifikasi dan Harganya

BNews—TEKNO— Penggemar Iphone, siap siap untuk produk baru yang akan segera diluncurkan bulan September ini. Apple akan dirilis dengan varian Iphone 11 Pro dan Iphone Pro Max serta Iphone 11.

Bocoran tersebut diungkapkan oleh sebuah blog berita teknologi Chiese MyDrivers. Disebutkan bahwa iPhone yang akan diluncurkan tahun ini akan diberi nama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, dan  iPhone 11 Pro Max. Ketiganya akan ditenagai oleh chip A13 terbaru dari apple dan mendukung Face ID, Wi-Fi generasi 6, serta pengisian daya nirkabel bilateral.

Iphone 11 Pro dan Phone 11 Pro Max masing-masing memiliki layar OLED 5,8 inci dan 6,5 inci. Keduanya mendukung Apple Pencil, serta menyematkan kamera depan 12 megapiksel, dan memiliki pengaturan tiga kamera belakang beresolusi 12 megapiksel.

Namun pada Iphone 11 Pro, ponsel tersebut memiliki daya baterai yang lebih kecil yakni hanya 3.190 mAh. Harga yang dibanderol untuk satu unit Iphone 11 Pro mulai dari 999 atau setara dengan Rp14 jutaan.

Loading...

Sementara Iphone 11 Pro Max, mendapat daya baterai yang lebih besar yakni 3.500 mAh dan akan dibanderol dengan harga mulai 1.099 atau Rp15,6 juta.

BACA JUGA : Kontroversi Disertasi Mahasiswa UIN Jogja Halalkan Hubungan Intim Di Luar Nikah

Sedangkan untuk Iphone 11 yang disebut sebagai penerus iPhone XR memiliki layar LCD 6,1 inci, RAM 4GB, dan baterai 3.110 mAh. Memiliki dual-kamera di bagian belakang, tetapi iPhone11 tidak mendapat dukungan Pensil Apple dibanderol mulai dari 749 atau setara dengan Rp10,7 juta.

Seluruh model iPhone generasi mendatang tersebut dikabarkan sudah mulai bisa didapatkan pada 10 September pekan depan, bertepatan dengan acara tahunan yang dilakukan Apple. (bn1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: