Kontainer vs Dua Motor di Mertoyudan Akibatkan Dua Orang Meninggal

BNews-MERTOYUDAN- Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan raya Magelang-Yogyakarta siang tadi mengakibatkan dua korban meninggal dunia (3/5). Kecelakaan ini antara truk kontainer dan dua unit sepeda motor di daerah Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Truk kontainer Merk Hino warna hijau dengan nomor polisi H 1252 AW yang dikemudikan Nuryadi, 38 warga Semarang ini melaju dari arah Yogyakarta menuju Magelang. “Dari keterangan pengemudi yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa dirinya kaget ada sepeda motor menyalip dari sebelah kiri sehingga langsung membanting kemudi sehingga menabrak dan melewati pembatas jalan masuk ke jalur sebaliknya,” ungkap Kasat Lantas Polres Magelang AKP Setya Budi Waspada dalam rilisnya.

“Truk kontainer tersebut tidak berhenti begitu saja tetapi menabrak dua unit sepeda motor dari arah Magelang sehingga dua pengemudinya meninggal dunia,” imbuhnya.

Sepeda motor yang tertabrak yakni Honda Beat warna hitam Nopol AA 2321 QG dan dan sepeda motor Honda Supra warna hitam Nopol.AB 4190 IZ. Untuk identitas pengendara sepeda motor yakni Suharto, 69 seorang pensiunan warga Semen Kecamatan Mungkid dan Ari Robiansyah, 32 seorang karyawan warga Timuran III/112 yogyakarta kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan kota Yogyakarta.

Dugaan sementara pengemudi truk kontainer dalam kondisi mengantuk. “Pengemudi saat ini masih diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut, untuk korban meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: