Israel Klaim Temukan Obat Kanker Paling Ampuh

BNews–NASIONAL– Berita mengejutkan datang dari dunia medis dunia. Tim ilmuwan Israel mengklaim bahwa kemungkinan mereka bisa mengembangkan sebuah pengobatan kanker di 2020.

Dilangsir dari Jerusalem Post, perawatan ini dikembangkan oleh Accelerated Evolution Biotechnologies di bawah CEO Dr Ilan Morad. “Kami percaya akan mengembangkan pengobatan lengkap untuk kanker dalam setahun ke depan,” ujar Kepala Dewan Perusahaan Dan Aridor.

Aridor mengklaim, penyembuhan yang mereka tawarkan efektif sejak hari pertama. Pengobatan ini akan berlangsung selama beberapa minggu dan tidak memiliki efek samping yang besar. Selain itu, biayanya juga jauh lebih rendah daripada perawatan lainnya.

Para ilmuwan menamakan pengobatan ini dengan MuTaTo atau Multi Target Toksin. Mereka mengklaim, konsep yang digunakan sama dengan obat yang membantu mengubah AIDS menjadi penyakit yang bisa ditangani.

Perawatan ini menggunakan kombinasi peptida (senyawa dua atau lebih asam amino yang dihubungkan dalam sebuah rantai). Dimana hal itu menargetkan kanker dan racun yang membunuh sel kanker.

Dengan cara itu, Morad memastikan pengobatan tidak akan terpengaruh oleh mutasi. “Sel kanker dapat bermutasi sedemikian rupa sehingga reseptor yang ditargetkan dijatuhkan oleh kanker,” ungkapnya.

Mereka juga menyampaikan bahwa pasien kemungkinan bisa menghentikan pengobatan setelah beberapa minggu dan tidak perlu melanjutkannya sepanjang hidup mereka. (*/bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: