Istri dan Anak Walikota Magelang Daftar Bakal Calon Walikota

BNews—MAGELANG— Bursa calon Kepala Daerah Kota Magelang dari PDI Perjuangan sepertinya cukup meriah. Sudah delapan nama yang turut mendaftar hingga akhir penutupan masa penjaringan di DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Yang menarik ada nama istri dan anak Walikota Magelang Sigit Widyonindito. Ibu dan anakitu ikut proses penjaringan dan mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan.

“Total sudah ada delapan nama. Ada istri dan anak pak Walikota juga,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Budi Prayitno, malam tadi.

Kedelapan orang itu adalah Yett Biakti Sigit Widyonindito (Istri Walikota), Aji Setiyawan (Anak Walikota). Kemudian, kader PDIP Boyolali, Paryanto, dan kader PDIP Kota Magelang, Isnoniati. Juga mantan sekretaris daerah Kota Magelang, Budi Senen Prasetyo, dan Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono.

Nama lain ada Setyo Raharjo (Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Magelang), Windarti Agustina, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Magelang. “Mereka sudah mengambil formulir. Juga ada sebagian yang suah dikembalikan,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis, DPC PDI Perjuangan masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran hingga pukul 24.00 tadi malam. “Semua terkonfirmasi akan mengembalikan formulirnya,” kata dia. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: