Pria Dijogja Bakar Diri Hingga Tewas

BNews–JOGJA– Sebuah toko roti bernama Trubus Jogja terbakar Sabtu dini hari (12/9/2020). Dalam kejadian tersebut menewaskan satu orang karyawan yang juga sengaja membakar dirinya di dalam toko.

Karyawan berinisial Inra pria berusia 35 tahun asal Purworejo. Dirinya disebut memiliki masalah dengan pemilik toko.

“Jadi memang ada permasalahan internal antara karyawan tersebut, IY sama pemilik toko (Trubus). Untuk masalahnya apa masih dalam pemeriksaan,” ujar Kanit V Satreskrim Polresta Yogyakarta, Iptu Maulana Yusuf (12/9/2020).

Toko Roti Trubus yang terletak di Jalan Poncowinatan, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta terbakar pada sekitar pukul 05.30 WIB Sabtu pagi.

Maulana Yusuf mengungkap, IY sempat ingin bertemu dengan pemilik toko. Namun pemilik Toko Roti Trubus Jogja, kata Maulana Yusuf, baru bisa menemui karyawannya itu pada siang hari.

Tak hanya itu, polisi juga mengungkap detik-detik aksi IY terekam CCTV toko. Dari rekaman CCTV itu, IY datang ke Toko Roti Trubus pada pukul 05.00 WIB.

“Jadi datang duluan, akhirnya dia (IY) masuk, dan setelah masuk dia diduga membawa bensin itu dan membakar diri,” ucapnya.

Maulana Yusuf melanjutkan, saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi mulai dari karyawan dan pemilik toko.

“Sementara sekarang ada 5, (kelima saksi) dari karyawan dan pemilik toko. Karena kejadian kan subuh dan belum ada masyarakat di situ, hanya ada karyawan saja,” ujarnya. (*/islh)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: