Istri Dilamar Pria Lain, Ini Aksi Keji Sang Suami

BNews–NASIONAL-– Seorang Pria ini nekat menikap istrinya sendiir. Ia adalah Iwan warga Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sudah ditangkap polisi.

Iwan menikam istrinya bernama Armin Pama (44) dengan pisau dapur. Pelaku kalap usai mendengar korban dilamar oleh pria lain.

“Korban mengalami luka tusuk sedalam 2,5 centimeter,” ujar Kasubag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latif saat dimintai konfirmasi, Senin (7/6/2021). dikutip detik.

Iptu Latif mengungkapkan, pelaku awalnya berada di Kota Palopo, Sulsel.

Dia lalu pulang ke rumahnya di Desa Muktitama, Kecamatan Baebunta Selatan, Luwu Utara, pada Jumat (4/6) malam karena mendengar kabar bahwa korban dilamar oleh pria lain.

Setelah tiba di desanya, informasi soal istrinya akan dilamar pria lain ternyata benar adanya. Pelaku pun menyelinap ke dalam rumah lewat pintu dapur.

“Setelah rombongan pelamar pulang, pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur lalu masuk ke kamar dengan sebilah pisau dan menikam istrinya pada bagian pinggang kiri sebanyak 1 kali,” jelas Iptu Latif.

Pelaku berhasil melarikan diri usai kejadian meski sempat diburu oleh saudara iparnya. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka tusuk yang cukup serius.

“Pelaku baru ditangkap pada keesokan harinya dan langsung dibawa ke Mapolsek Baebunta,” sambung Iptu Latif.

Dia mengatakan, pelaku dan korban menikah pada 1997 silam dan sempat bertengkar hebat pada 2019. Namun keduanya disebut masih berhasil rujuk pada Mei 2021.

Namun belakangan pelaku mencurigai korban menjalin hubungan dengan pria lain hingga akan dilamar. Pelaku yang cemburu kemudian kalap menikam korban.

“Pelaku yang masih mencintai istrinya kalap dan cemburu mendengar kabar istrinya menjalin hubungan dengan pria lain bahkan sampai akan dilamar sehingga menganiaya korban,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: