Jadwal Pemadaman Listrik di Magelang Hari Sabtu (7/3)

BNews—MAGELANG— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan kegiatan pemeliharaan jaringan hari ini (7/3/2020). Ada dua titik yang akan dilakukan pemeliharaaan sehingga berdampak pada pemadaman sementara jaringan listrik.


Informasi yang dihimpun borobudurnews.com dari laman resmi PLN Magelang, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan. Pertama di Unit Magelang kemudian di Unit Borobudur.

Di Unit Magelang akan dilakukan kegiatan perabasan pohon di kawasan Blondo Kecamatan Mungkid. Sehingga akan berdampak pemadaman di Blondo, sebagian Mertoyudan dan Pare.


Kegiatan rabas pohon ini dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 pagi sampai 12.00 siang. Namun bisa lebih lama tergantung pengerjaan.

Pekerjaan kedua akan dilakukan di Jalan Urip Sumoharjo Magelang. Yaitu berupa perabasan pohon dan juga Jumper dan Rekondukor.


Kegiatan akan dimulai pukul 10.00 pagi sampai 13.00 siang. Beberapa wilayah terdampak pemadaman ada di sebagian Jalan Urip Sumoharjo, Pongangan Pinggirejo, Jalan Soekarno Hatta Magelang dan Tidar Dudan. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: