Jasad Perempuan yang Ditemukan di Magelang Dishalatkan di Pinggir Sungai

BNews—DUKUN— Jasad perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Kali Senowo perbatasan Desa Mangunsoko dan Desa Sumber Kecamatan Dukun sudah dimakamkan.

Korban dikerahui bernama Suwarni, 50, warga Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Korban ditemukan oleh anak anak yang sedang memancing di dekat kawasan itu.

Tiga Hari Meninggalkan rumah suwarni di Temukan Meninggal dunia di alur Sungai Senowo.

“Ketika itu saya bersama temanya bernama Vito Satrio akan memancing di alur sungai tersebut, dan ketika lewat lokasi dilihat adanya mayat manusia yang sudah setengah membusuk, kemudian saya melaporkan ke pak Sutar  dilanjutkan lapor ke Polsek Dukun “ terang Choirul Anam salah satu saksi mata kepada petugas Polsek Dukun yang mendatangi lokasi.

Kapolsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng Iptu Suyanto korban dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak tiga hari lalu. 

Polisi yang melakukan identifikasi langsung berhasil mengungkap identitas korban. “Jenazah yang di temukan tersebut adalah Suwarni yang kemarin dilaporkan hilang,” katanya.

Dalam olah TKP saat ditemukan jenazah berada di saluran air dengan kondisi setengah membusuk dalam posisi terlentang. Kepala membengkak, hidung keluar darah, kulit terkelupas, perut mengkerut dan tangan menggengam. “Bisa diperkirakan korban meninggal kurang lebih 3 (tiga)hari,” tegasnya.

Loading...

Selanjutnya atas dasar permintaan Keluarga dan Kepala Desa Sumber Jenazah langsung dirawat di lokasi. Mulai dari memancikan, dikafani dan dishalatkan.

Karena kebetulan, makam berada di dekat lokasi penemuan. “Atas kejadian ini pihak keluarga sudah bisa menerima dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun, dan kematian korban merupakan musibah,” kata dia. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: