Jelang Bulan Ramadhan, LDII Kabupaten Magelang Gelar Pengajian Akbar

BNews-MAGELANG- Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, DPD LDII Kabupaten Magelang mengadakan pengajian akbar. Lokasinya di Gedung Serbaguna Pondok Sabillul Muttaqin, Sawangan, Magelang, kemarin (10/3).

Acara yang dihadiri ribuan warga LDII bertujuan untuk memberikan bekal ilmu agama agar semangat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam pengajian Akbar tersebut, para peserta diberikan ilmu praktis melalui penyampaian ayat-ayat suci Al-Qur’an; dan hadits-hadits Rasulullah SAW.

Ayat dan hadits tersebut dipilih dengan teliti agar dapat menjadi pedoman bagi umat Islam untuk diamalkan; selama bulan Ramadhan.

Materi yang disampaikan juga mencakup nasehat agama dari ketua DPD LDII Kabupaten Magelang, yang memberikan; panduan dan bimbingan dalam beribadah kepada warga LDII Kabupaten Magelang.

Ketua LDII Magelang, K.H Modrik Santoso, S.Pd., MM.Pd. menegaskan pentingnya memperdalam ilmu dan pemahaman; terhadap ajaran agama Islam sebagai persiapan beribadah dalam bulan Ramadhan.

Ia juga mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan kualitas ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam mensukseskan program “5 Sukses Ramadhan.”

SIMAK UPDATE BERITA BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI GRATIS)

“Para Warga LDII Magelang diharapkan mampu meningkatkan ibadahnya di bulan Ramadhan dengan menjalankan program 5 Sukses Ramadhan. Yaitu sukses dalam puasa, sholat malam, membaca Al-Qur’an, lailatul qadar, dan zakat fitrah. Semua ini dilakukan dengan harapan dapat mendapatkan pahala yang berlipat-lipat di bulan Ramadhan,” ujar K.H Modrik.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari ribuan warga LDII Kabupaten Magelang yang hadir dari berbagai wilayah; dalam mengikuti pengajian akbar tersebut.

Mereka bersemangat untuk memperdalam ilmu agama sebagai bekal dalam beribadah selama bulan Ramadhan.

Warga LDII juga diharapkan dapat mengajak masyarakat sekitar untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan beribadah secara maksimal. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: