Jengkel Diintip Saat Mandi, Pemuda Di Semarang Nekat Dorong Temannya Dari Lantai 6

BNews–JATENG- Seorang pemuda di Kota Semarang bernama M Alfreandi, 23, ditahan polisi usai mendorong rekannya sendiri dari lantai 6 sebuah kamar hotel. Akibatnya  korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban bernama Cristopher Bobby, 24, itu diduga mengintipnya saat mandi dan membuat pelaku jengkel.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, insiden nahas itu terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 22.30 WIB di sebuah kamar hotel di kawasan Candisari Kota Semarang.

“Tersangka mendorong korban hingga terjatuh, menerobos jendela kaca dan terjatuh ke lantai 2,” ujar Irwan di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/11).

Korban, tersangka dan 2 rekannya berada di dalam sebuah kamar usai meminum-minuman keras tak jauh dari hotel Grand Candi.

Pelaku merasa jengkel saat korban berkali-kali mengintipnya mandi di kamar hotel tersebut. Keduanya bahkan sempat berseteru sebelum akhirnya pelaku mendorong rekannya itu ke arah jendela.

Pelaku mengaku, ia sedang dalam pengaruh alkohol saat peristiwa terjadi. Ia mengatakan, tidak bermaksud mendorong tubuh korban ke arah jendela.

“Korban menerjang saya, kemudian saya coba tahan badannya. Saya coba dorong ke depan untuk menghindari timpaan badan dia, namun justru dorongan saya mengarah ke jendela kaca tersebut,” ucap dia.

Dia pun menampik adanya hubungan asmara antara dia dan korban. Ia mengatakan, hubungan mereka berdua hanya teman dan korban memiliki pacar wanita.

“Saya kurang tahu, yang jelas sebelum menimpa itu kami sedikit terjadi perdebatan kecil. Mungkin karena kejadian mengintip pertama itu saya menutup pintu terlalu keras sehingga melukai alis bagian kiri. Korban mengintip di kamar mandi, mungkin iseng-iseng aja. Korban tidak suka dengan saya, karena saya tahu dia punya pacar wanita,” kata Alfreandi.

Pelaku kini dijerat dengan Pasal 338 KUHP atau Pasal 359 KUHP tentang pembunuhan karena kelalaian dengan ancaman 12 tahun penjara. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: