Kaget Papasan Motor, Pikap Muatan Beras Zakat Tabrak Tiang Listrik dan Rumah

BNews—JATENG— Sebuah mobil pikap bermuatan beras zakat menabrak tiang telepon dan rumah warga. Diduga, sopir berusaha mengindari sepeda motor hingga terjadi kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada Selasa, (11/5). Tepatnya di Jalan Raya Pangeraji Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Kecelakaan bermula dari mobil pikap berusaha menghindari tabrakan dengan motor yang menyalip kendaraan lain dari arah berlawanan. Sehingga sopir banting setir ke kiri dan menabrak tiang telepon.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kondisi mobil rusak parah pada bagian depan.

”Kecelakaan berawal dari mobil pikap dengan muatan beras zakat fitrah yang melaju dari Cilongok tujuan Pemalang,” kata Slamet, saksi di lokasi kejadian.

Namun sesampainya lokasi kejadian, mobil ini berusaha menghindari tabrakan dengan motor yang menyalip kendaraan lain dari arah berlawanan. Akibatnya opir yang membanting setir kekiri menabrak tiang telepon sehingga memutus kabel listrik dan menjebol rumah semi permanen milik warga.

”Sopir hanya luka luka. Tetapi mobil ringsek parah dan tiang telepon rubuh. Sementara muatan beras zakat sudah dipindahkan ke kendaraan lain untuk diantar ke tujuan,” jelasnya.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani petugas Satlantas Polresta Banyumas guna dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (han)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: