Kakak Katon Bagaskara Meninggal Dunia, Rencana Dimakamkan di Magelang

BNews—MAGELANG— Kabar duka datang dari musisi serta pencipta lagu Andre Manika. Kakak dari Nugie dan Katon Bagaskara ini meninggal dunia hari ini, Kamis (29/7) pada usia 58 tahun.

Kabar tersebut diungkap oleh Nugie melalui akun Instagram pribadinya.

”Sugeng Tindak ke Rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika (selamat jalan ke Rumah Bapa, kakakku). Banyak inspirasi dan kebaikan darimu jadi panduan kami adik-adikmu. Kami semua bangga dan sayang padamu Mas,’ tulis Nugie dikutip dari akun @nugietrilogy, Jumat (30/7).

Nugie mengunggah potret sang kakak dalam nuansa abu-abu. Unggahan tersebut dibanjiri ucapan duka musisi Tanah Air lainnya.

”Turut berduka. RIP,” tulis Ari Lasso.

”Selamat jalan Mas Andre Manika,” ujar Pongki Barata sambil menyertakan emotikon bergambar hati.

Menurut informasi yang beredar jenazah Andre Manika akan dibawa ke Magelang. Untuk kemungkinan di makamkan di pemakaman Giroloyo.

Salah satu dari pihak keluarga mengatakan, Andre Manika meninggal dunia dalam keadaan tertidur di kamarnya dan belum diketahui penyebabnya. Dalam surat kematiannya, Andre Manika tidak meninggal akibat terpapar Covid-19.

”Tidak ada riwayat gejala yang mengarah penyakit Covid-19,” keterangan dalam surat kematian Andre Manika.

Sebagai informasi, Andre Manika selama ini dikenal sebagai penyanyi yang lahir di Rembang pada 2 November 1962. Album Kidung Kencana membawa Andre Manika dikenal secara luas pada masanya.

Lagu ciptaan Andre yang berjudul ’Negeri di Awan’ sempat populer usai dinyanyikan oleh adiknya, Katon Bagaskara. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: