Tebar Bunga dan Air Kelapa di Lokasi Tewasnya Remaja di Salam Akibat Laka

BNews—SALAM—Puluhan warga menggelar ritual dan doa bersama di bekas lokasi kecelakaan di ruas Jalan Raya Semen Ngluwar Kecamatan Salam Kabupaten Magelang. Mereka mendoakan korban supaya diterima di sisi Tuhan.

Pantuan borobudurnews, puluhan warga mendatangi lokasi kecelakaan setelah menggelar tahlilan di rumah korban. Korban, merupakan seorang remaja bernama Yuda Bayu Ramadan, 15. Anak tersebut berasal dari Dusun Carikan Desa Kadiluwih Kecamatan Salam tidak jauh dari lokasi kejadian.

Warga menebar bunga dan air kelapa muda di lokasi kejadian. Acara difokuskan di titik kecelakaan. Nampak garis-garis bekas identifikasi kecelakaan oleh kepolisian. “Semoga almarhum tenang dan diterima disisi Allah,” terang salah satu warga.

Usai menggelar ritual, warga kemudian membubarkan diri. Jalan tersebut kemudian kembali lengang dan sepi saat malam hari.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan mobil di Jalan Raya Semen Ngluwar. Laka terjadi di Dusun Kadiluwih Desa Kadiluwih Kecamatan Salam. “Kejadian laka lantas ini terjadi sekitar pukul 11.00 wib antara sepeda motor Suzuki Satria dengan nopol AB 6168 Y yang dikendarai korban, menabrak mobil Daihatsu Xenia nopol B 100 KRE yang datang dari arah sebaliknya,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdurrahman.

Kronologi kecelakaan bermula saat sebuah mobil melaju dari arah semen menuju Ngluwar, sesampainya TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Futura tersebut. ”Kendaraan sepeda motor ini melaju terlalu kekanan hingga melebihi marka jalan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” imbuhnya.  (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: