Kapolresta Magelang : HUT PP Polri, Silahkan Berikan Masukan Demi Kebaikan Tugas Polri

BNews-MAGELANG– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-24, PP Polri Cabang Magelang menggelar acara Tasyakuran dan olahraga bersama di Pendopo lapangan drh. Soepardi Sawitan Kabupaten Magelang pada, Rabu (5/7/2023) pagi hari.

Dengan tema “Dengan Dilandasi Moto Tetap Setia, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen Dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri”.

Kegiatan dihadiri Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H, diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Magelang Kompol Haris Gunardi; bersama Kabag Log Polresta Magelang Kompol Nunung Nurhayati, dan Perwakilan dari Bhayangkari Cabang Magelang yaitu Ketua Seksi Ekonomi Ibu Agustin Willy Budiyanto, serta Ketua seksi sosial Ibu Lydia Kukuh Leksono.

Turut hadir pula perwakilan dari Pemda Kabupaten Magelang juga Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) Magelang.

Dilokasi terpisah Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa PP Polri ini merupakan sebuah wadah dari personil Polri yang sudah purna tugas tetap aktif untuk berorganisasi dan juga membangun komunikasi.

Polresta Magelang siap untuk memberikan wadah dan juga membantu sesuai dengan kemampuannya dan juga mendukung kegiatan apapun yang dibuat oleh PP Polri, jelasnya.

“Selamat Ulang tahun Ke-24 kepada PP Polri semoga PP Polri dapat memberikan masukan dan mengawasi kepolisian dalam rangka pelaksanaan tugas untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat serta tugas pokok yang lainnya”, ucap Kombes Pol Ruruh.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR (KLIK DISINI)

Selanjutnya apabila ada masukan dan hal lain yang berkaitan dengan tugas Polri silahkan berikan masukan demi kebaikan tugas Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT PP Polri, kami berharap PP Polri mampu berkontribusi dan bisa menginspirasi para personil Polri yang akan purna tugas”.

Bahwa bergabung dengan PP Polri bukan hanya sekedar melaksanakan kegiatan yang monoton saja namun juga ada kegiatan yang cukup dinamis, melatih berorganisasi serta juga bisa membantu mangakomodir para personil yang purna tugas yang ingin meluangkan waktu berorganisasi di PP Polri ini, pungkasnya.

Di pendopo drh Soepardi Ketua PP Polri Kab Magelang AKBP (Purn) Budiharto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolresta Magelang atas ucapannya di HUT PP Polri yang Ke-24 ini.

“Kita akan terus tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan sesuai motto PP Polri yaitu “Tetap setia, sekali berjuang tetap berjuang; dan tetap akan bersinergi dengan Polri terutama sebagai komponen bangsa”.

harapannya Polri kedepan akan semakin sukses, dipercaya oleh masyarakat; guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “Digahayu Polri Jaya Selalu”, ungkapnya.

AKBP (Purn) Budiharto juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini telah dilaksanakan olahraga bersama oleh gabungan; seluruh personil Purnawirawan Polri Cabang Magelang berjumlah kurang lebih 200 (dua ratus) orang.

“Hal ini guna menjaga kebugaran, kesehatan dan juga untuk menambah imun, memperpanjang usia dengan bergembira; terutama juga untuk memupuk rasa kebersamaan”, imbuhnya. (bsn)

About The Author

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: