Kasihan, Kendaraan Dinas Pak Kadus di Jogja Ditukar Maling dengan Motor Genderuwo

BNews—JOGJAKARTA— Kasus pencurian aneh terjadi di Jagrung, Jogotirto, Berbah, Sleman, Jogjakarta. Sang maling meninggalkan sepeda motor Suzuki Shogun AB 5480 KN saat mencuri motor dinas (pelat merah) dukuh setempat.

Peristiwa itu terjadi, saat Dukuh Jagrung memarkir sepeda motornya di tepi jalan selatan Pasar Jagrung untuk kerja di sawah, Minggu (17/10/2021). Kejadian itu pun diunggah di Facebook oleh akun Rhindi Pholland.

”Info lur taseh angettt… Sek ngertos motor gendruwo Niki ngene sinten ngih. Kronologi pak dukuh jragung Ten saben. La motor e pak dukuh Niku Kirana. Kok maleh dadi motor gendruwo Niki. Monggo sek Nate ngertos motor gendruwo Niku saget wa Kulo… Mohon di bantu, lur,” tulisnya seperti dikutip Borobudur News, Selasa (19/10).

Saat dikonfirmasi, si pengunggah postingan membenarkannya. ”Leres, Pak. Kejadian tadi pagi di selatan Pasar Jragung,” katanya.

”Dan itu motor om Saya yang dicuri. Saat itu om Saya sedang pergi ke sawah naik motor itu,” kata Rhindi.

Ia menjelaskan, pamannya mengetahui hal itu saat akan pulang dari sawah, sepeda motornya tidak ada dan sudah digantikan motor Suzuki Shogun. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Berbah.

”Setelah kejadian itu kami langsung lapor ke polisi,” jelas pemilik nama asli Wahyu Hidayah. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: