Kecelakaan di Jalur “Angker” Secang, Satu Mobil Terperosok

BNews—SECANG— Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pirikan-Pucang Kecamatan Secang, dini hari tadi (3/10). Sebuah mobil terperosok ke parit,

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan itu menimpa sebuah mobil Pickup Grand Mac Nopol K 1896 RF yang dikemudikan warga Kabupaten Blora. Mobil terperosok masuk parit diketinggian 5 meter di Dusun/Desa Pirikan Kecamatan Secang.

Advertisements


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja sopir dan kernet mengalami luka-luka.


Kadus Pirikan, Budi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakan terjadi sekitar pukul 03.30 pagi dini hari tadi (3/10). “Infomasinya mobi ini melaju dari arah Pirikan ke Pucang, kecelakaannya sebelum jembatan,” kata dia.

Dari keterangan pengemudi mobil, kecelakaan bermula ketika sopir dikagetkan empat orang yang nongkrong di tengah jalan. Padahal, kawasan itu jauh dari pemukiman warga. “Infonya sopir kaget ada empat orang duduk di tengah jalan,” kata dia.

Kaget, sopir kemudian membanting stir ke kiri sehingga kendaraan masuk ke parit. “Itu memang jalurnya agak sedikit wingit (angker). Banyak yang ganggu,”kata dia.

Menurutnya, kemungkinan ada orang yang duduk di tengah jalan di malam hari sangat tidak mungkin. “Itu kan bulak (tidak ada pemukiman),” kata dia.

Mobil kemudian dievakuasi dan dibawa ke Blora dengan mobil derek. “Tadi sudah dievakuasi sekitar pukul 09.00 pagi,” kata dia.

Kanit Laka Polres Magelang IPDA Abdul Rahman Virga mengatakan pihaknya masih mengumpulkan data terkait kecelakaan tersebut. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: