Kecelakaan di Salam Magelang, Sopir Terjepit Kemudi Truk

BNews-MAGELANG– Pada hari Kamis (23/11/2023) pagi pukul 05.50, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jogjakarta-Magelang, tepatnya di Salam.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir truk bernama Endro Prasetyo, yang berusia 28 tahun terjepit kemudi truk. Ia merupakan warga yang berasal dari Kokosan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Koordinator Lapangan Basarnas Kabupaten Magelang, Tri Puji Sugiarto, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan; mengenai sopir yang terjepit pada pukul 05.50.

Setibanya di lokasi kejadian, situasi korban dilaporkan terjepit pada kedua kakinya.

“Kedua kaki yang terjepit adalah tungkai kiri bawah. Korban mengalami cedera pada alat gerak bawah kiri dan mengalami patah tulang pada kaki kanan,” jelas Tri Puji kepada para wartawan.

Tri Puji menjelaskan bahwa proses evakuasi dari persiapan hingga berhasil menyelamatkan korban memakan waktu sekitar 15 menit. Korban berhasil diselamatkan dan sudah dibawa ke RSUD Muntilan.

“Kendala yang kami hadapi dalam melakukan evakuasi adalah lalu lintas yang cukup padat pada saat tersebut. Kecelakaan terjadi pada jam rawan saat anak-anak berangkat sekolah, sehingga arus lalu lintas yang padat sedikit menghambat proses evakuasi kami. Meskipun demikian, secara keseluruhan tidak ada kendala berarti dan evakuasi berjalan lancar,” ujarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu, Ipda Ricky S Hartono menjelaskan bahwa kecelakaan ini melibatkan truk boks dan kendaraan lain yang belum dapat diidentifikasi saat sedang melintas di Jalan Jogjakarta menuju arah Magelang.

Diduga, sopir truk boks berwarna kuning (korban) yang berplat AD 8208 AV mengantuk, sehingga tidak dapat menghindar dan menabrak kendaraan yang belum diketahui.

“Korban yang terjepit selamat, namun mengalami patah kaki. Tidak ada korban jiwa lain dalam kejadian ini,” jelasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: