Kejar Kejaran, Polisi Tembak Begal di Parakan Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Aksi kejahatan yang marak belakangan ini membuat masyarakat semakin resah. DI Temanggung, Satu pelaku kejahatan pembegalan berhasil ditangkap dan ditembak ole petugas.

Informasi yang diterima borobudurnews.com, begal itu bernisial Sn, 36. Dia dibekuk di Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung setelah melalui proses kejar kejaran.

Pelarian begal sadis asal Wonosobo ini akhirnya berhenti setelah peluru mengenai kakinya. Sn jatuh bersimbah darah setelah ditembak Tim Buser Polres Temanggung.

Polisi terpaksa melumpuhkanpelaku karena berusaha melawan petugas dan berusaha melarikan diri saat disergap di jalan protokol Kota Parakan, pada Jumat (24/4/2020) malam.

“Yang bersangkutan terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas dan mencoba kabur. Dia kita tangkap sesaat setelah melakukan aksi penjambretan dan ada laporan masuk ke kami sehingga langsung kita kejar,” kata Kasateskrim Polres Temanggung, AKP M Alvan Armin, kemarin.

Menurut Alvan, setelah ditangkap SN digelandang petugas dan diminta menunjukkan persembunyiannya lalu dari hasil penggeledahan berhasil pula diamankan tiga unit sepeda motor matic hasil kejahatannya. Hasil interogasi SN sudah 18 kali melakukan aksi pembegalan dan penjambretan.

\

“Dia tergolong begal sadis, sebab dalam setiap aksinya tidak segan-segan melukai korbannya. Kepada warga Kabupaten Temanggung kami imbau untuk meningkatkan kewaspadaan karena sekarang marak aksi kejahatan,” katanya. (her/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: