Kelebihan Hosting Dewaweb yang Wajib Diketahui

BNews—TEKNO— Satu lagi perusahaan penyedia hosting hadir di Indonesia. Adalah DewaWeb yang bakal menjami website kalian tidak lemot dan makin lancar.

Dewaweb menyediakan bagi paket hosting berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk kamu yang baru mulai menggunakan hosting, kamu bisa menggunakan paket scout dengan harga Rp 180.000 per tahun atau Rp 15.000/bulan. Di paket ini, kamu sudah mendaaptkan disk space 200MB dan bandwidth yang unlimited.

Seperti ulasan di atas, Dewaweb menyediakan paket hosting dengan harga terjangkau. Kamu bisa membayar untuk bulanan dan tahunan. Paket termurah Scout dengan harga Rp 15.000/bulan. Untuk kamu yang baru mulai belajar blog atau website dan membutuhkan website, kamu bisa memilih paket awal ini.

Jika ingin berlangganan paket hosting setahun (apapun itu paketnya), langsung mendapatkan gratis domain. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli domain lagi.

Selain itu, Hosting di Deawaweb sudah menggunakan teknologi SSD Cloud Hosting yang sangat bagus untuk kecepatan akses website dan menjaga website tetap stabil, tidak sering down.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Misalnya kamu mempunyai tiga domain, kamu bisa menambah hosting di Dewaweb dan menggunakan 1 paket hosting untuk beberapa domain. Dewaweb menggunakan teknologi Cloud Power yang menjaga kestabilan akses website sehingga tidak sering down. Dijamin website kamu akan on terus 24 jam tanpa masalah.

Loading...

Selain itu juga dilengkapu Fitur Time Machine BackuP. Misalnya web kamu di hack dan data hilang, atau kamu tanpa sengaja kehilangan data, dengan fitur ini, semua data dan kerja keras kamu di website bisa diselamatkan kembali.

Keunggulan lain dari Dewaweb yakni support 24 jam untuk melayani pelanggan, baik untuk masalah di website, tanya jawab atapun untuk masalah lainnya. Dijamin ramah dan membantu dengan cepat.

Kemudian, Server Dewaweb ada di Jakarta, Singapura dan Los Angeles. Jadi akses data sangat cepat. Kamu bisa menikmati banyak keuntungan karena server yang tersebar di Los Angeles, Jakarta dan Singapura.

Untuk kamu dengan target pengunjung Indonesia, bisa menggunakan server Jakarta dan Singapura. Namun jika kamu menargetkan pengunjung luar, bisa menggunakan server Los Angeles. (int)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: