Kepergok Mesum dengan Pria, Janda 16 Tahun Gantung Diri di Pohon Jambu

BNews—NASIONAL— Seorang janda muda yang baru berusia 16 tahun, SL, ditemukan tergantung di pohon jambu. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena diduga tak sanggup menanggung malu usai kepergok berduaan dengan pria lain.

Peristiwa janda belia yang bunuh diri ini terjadi di Kampung Cijolang RT10 RW03, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/9). Berdasarkan informasi, kronologi kejadian itu berawal saat korban kepergok berduaan di kamar dengan seorang pria tak dikenal.

Kapolsek Simpenan Ipda Dadi mengatakan, pada Minggu (26/9), sekitar pukul 20.00WIB, bibi korban, TA, 33, memergoki korban SL berada di dalam kamar bersama seorang pria. TA kemudian melaporkan kejadian itu ke nenek korban, TI, 66, hingga menegurnya. Sedang laki-laki yang bersama korban di dalam kamar langsung keluar dan pergi.

Tidak lama kemudian, sekitar jam 21.00WIB, korban ikut keluar dari dalam rumah. ”Korban pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya,” kata Dadi.

Keluarga, ujar Iptu Dadi, tidak memperhatikan ke mana arah perginya korban. Keluarga sempat mencari, namun tidak menemukannya. ”Pagi harinya, korban ditemukan oleh bibinya sudah tergantung di pohon jambu air setinggi tujuh meter,” ungkapnya.

Aksi nekat korban SL mengakhiri hidup dengan menggantung diri di pohon jambu, tutur Kapolsek Simpenan, diduga karena malu tepergok berduaan dengan seorang laki-laki dalam kamar. Serta ditegur oleh bibi TA dan nenek TI.

”Jenazah korban SL ditemukan tergantung di pohon jambu air setinggi tujuh meter, Senin (27/9) sekitar pukul 07.30WIB,” jelasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Jasad korban SL tergantung di pohon jambu, pertama kali ditemukan bibi TA. Saat itu, saksi TA keluar rumah untuk membeli gorengan.

Saat jalan ke warung, TA melihat sosok tergantung di sebuah pohon jambu menggunakan kain sarung berwarna cokelat yang diikatkan ke leher dan pohon jambu. ”Setelah dicek dan diperhatikan, ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut keponakannya, SL,” bebernya,.

Saksi TA berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan TI, nenek korban dan melaporkan ke pihak berwajib. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: