IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Keributan di SPBU Muntilan, Motor Dibakar Dua Orang Kena Sabet Pedang

BNews—MUNTILAN—Pengeroyokan oleh segerombolan orang terjadi pagi dini hari tadi di depan SPBU Ponggol Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang (11/4). Akibatnya dua orang pemuda menjadi korban dan satu unit sepeda motor dibakar.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muntilan Polres Magelang,  AKP Mudiyanto saat dihubungi Borobudur News sore ini. “Telah terjadi kekerasan terhadapa sesorang yang di lakukan oleh orang secara bersama sama di muka umum dini hari tadi sekitar pukul 00.30 wib,” katanya.

 

Untuk identitas korban sendiri Ikhsan seorang Satpam warga Triharjo Kecamatan Sleman Yogyakarta. “Korban ini bersama teman-temannya sehabis mengisi bensin di SPBU dan saling menunggu di bagian pintu keluar SPBU, namun tiba-tiba ada seseorang datang menanyakan rumahnya,” imbunya.

 

Korban juga menceritakan tidak lama setelah ditanya alamat rumahnya seseorang tersebut pergi ke arah depan sebuah sekolahan dekat SPBU tersebut memanggil kawan-kawannya. “Tidak lama berselang orang tersebut bersama teman-temannya datang menggunakan senjata tajam dan langsung mengejar korban,” papar AKP Mudiyanto.

 

Korban bersama rekannya sempat melarikan diri ke arah Toilet SPBU namun tetap dikejar. “Didalam toilet tersebut tersangka yang mengejarnya melakukan penganiayaan dan mengayunkan sebuah parang ke arah korban, beruntung korban tidak mengalami luka serius hanya tergores lengannya,” jelasnya.

 

Tidak berhenti disitu saja, sepeda motor milik korban jenis Honda Vario AB 6244 DY menjadi sasaran amukan gerombolan tersebut. “Sepeda motor sempat dibakar oleh gerombolan tersebut namun tidak lama warga dan petugas SPBU membantu memadamkannya menggunakan alat yang berada di SPBU,” terang Kapolsek Muntilan.

 

Dua unit sepeda motor lainnya milik rekan korban yang berada di lokasi tersebut juga tidak luput dari serangan gerombolan tersebut. Sepeda motor jenis kawasaki KLX dan yamaha Mio mengalami kerusakan.

 

Loading...

AKP Mudiyanto menambahkan, bahwa pihaknya siang tadi sudah memeriksa saksi-saksi termasuk saksi korban, serta sedang mendalami rekaman cctv yang sudah kami minta dari SPBU. “Kasus ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan, dan beberapa ciri-ciri pelaku dan sepeda motornya sudah kami identifikasi,” tambahnya.

 

“Kami tetap akan menyelesaikan kasus ini sampai para pelaku ini tertangkap, dan akan terus kami selidiki dan kejar,” pungkasnya. (bsn)

 

Klik :Video Pembakaran dan Penganiayaan 

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: