Ketahui 7 Arti Warna Aura dan Cara Melihatnya

BNews—MAGELANG— Aura dianggap bisa menjadi gambaran kepribadian seseorang. Setiap manusia mempunyai warna aura mereka masing-masing, namun tidak semua orang bisa melihatnya.

Setidaknya, ada tujuh warna aura manusia, di mana masing-masing memiliki makna yang berbeda.

Tujuh warna aura manusia dan maknanya

Warna aura dapat menggambarkan kepribadian Anda. Aura manusia mempunyai tujuh warna dasar, antara lain merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu tua, dan ungu. Berikut ini makna di balik masing-masing warna aura:

Merah

Warna merah aura manusia menunjukkan kepribadian yang berkemauan keras, tidak bertele-tele, energik, pekerja keras, aktif, mudah diajak bekerja sama, kompetitif, dan realistis.

Di sisi lain, orang dengan warna aura merah kerap bersikap impulsif serta sulit beradaptasi dengan perubahan. Selain itu, kecemasan seringkali membuat mereka mengalami masalah kesehatan.

Jingga (oranye)

Orang dengan warna aura jingga adalah pribadi yang berani, suka berpetualang, perhatian, percaya diri, serta berorientasi pada detail. Sisi buruknya, mereka terkadang kurang disiplin dengan diri sendiri. Warna ini umumnya menggambarkan adanya masalah kesehatan pada ginjal atau organ reproduksi.

Kuning

Warna kuning menggambarkan pribadi yang santai, ceria, kreatif, ramah, dan optimis. Orang dengan aura warna kuning lebih memilih untuk menghindari konflik, apalagi mereka mempunyai perasaan yang mudah tersakiti.

Selain itu, warna aura kuning juga punya makna kepribadian yang pemalu. Masalah kesehatan aura warna kuning biasanya berhubungan dengan limpa.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Hijau

Aura warna hijau menunjukkan kepribadian yang cinta sesama, hewan maupun alam,  berjiwa sosial tinggi, komunikator yang baik, cerdas, dapat dipercaya, dan senang memanjakan orang lain. Di sisi lain, warna aura ini juga menggambarkan pribadi yang tidak sabar dan perfeksionis. Masalah kesehatan yang ditunjukkan warna aura hijau berhubungan dengan paru-paru.

Biru

Orang dengan warna aura biru merupakan pribadi yang senang membantu, perhatian, spiritual, pengertian, dan tabah. Masalah kesehatan yang kerap dialami pemilik aura warna biru biasanya berhubungan dengan tenggorokan atau tiroid.

Nila (ungu tua)

Pemilik aura warna ungu punya kepribadian yang imajinatif, lembut, kalem, dan sederhana. Di sisi lain, orang dengan warna aura ini adalah pribadi yang tertutup dan senang melamun. Mata merupakan bagian tubuh yang diberi perhatian lebih orang beraura ungu tua.

Ungu

Aura warna ungu menunjukkan pribadi yang idealis, bijaksana, mandiri, intelektual, ekstrovert, sensitif, dan berwibawa. Masalah kesehatan pemilik aura berwarna ungu kerap berhubungan dengan kelenjar pineal dan sistem saraf.

Bagaimana cara melihat aura manusia?

Tidak semua orang dapat melihat warna aura. Untuk mengetahui apakah Anda bisa melihat aura, cukup dengan melakukan tindakan sederhana. Meski begitu, untuk dapat melihat aura membutuhkan konsentrasi serta kesabaran.

Untuk melakukannya, mintalah orang terdekat untuk berdiri di depan latar yang berwarna putih. Konsentrasikan pandangan Anda pada satu titik wajahnya, contoh bagian tengah dahi.

Fokuskan pandangan pada titik tersebut selama 60 detik. Tanpa mengalihkan pandangan dari tengah dahi, telusuri tepi bagian luar kepala, bahu, dan lengan orang tersebut. Apabila muncul warna, itu lah yang dinamakan aura manusia.

Warna aura manusia bisa berubah dan diperbaiki

Aura manusia dapat berubah seiring berjalannya waktu. Perubahan aura ini dipengaruhi oleh emosi dan pengalaman hidup. Jika warna aura Anda memiliki makna yang buruk, Anda dapat memperbaikinya dengan melakukan beberapa hal.

Berikut beberapa tindakan yang bisa dilakukan untuk memperbaiki warna aura manusia:

  1. Meditasi untuk mengontrol emosi dan kesehatan emosional Anda
  2. Terus berpikiran positif untuk menghilangkan energi negatif dalam diri Anda
  3. Menghilangkan kebiasaan lama yang dapat berdampak buruk terhadap aura Anda
  4. Berkonsultasi dengan guru spiritual untuk menemukan sumber ketidakseimbangan energi dalam diri Anda dan cara untuk menghilangkannya

Aura manusia bisa menggambarkan kepribadian manusia. Warna aura dapat berubah seiring berjalannya waktu, bergantung pada emosi dan pengalaman hidup masing-masing orang. (*)

Sumber: sehatq

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: