Ketahui Perbedaan WhatsApp GB dan Original, Mana yang Kamu Gunakan?

BNews—TEKNOLOGI— Banyak dari kamu pasti yang sudah mendengar tentang sebuah aplikasi sosial media yang bernama Whatsaap namun versi modifikasi.

Jadi jika kamu menggunakan versi mod atau modifikasi dari Whatsaap maka mendapatkan berbagai kelebihan yang tidak akan kamu dapatkan pada fitur Whatsapp resmi.

Untuk mendapatkan banyak aplikasi yang satu ini, kamu tidak dapat mendownloadnya secara resmi pada aplikasi Playstore ataupun Appstore. Hal ini dikarenakan aplikasi WA MOD merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi atau dikembangkan kembali oleh pihak ketiga.

Jadi tentunya aplikasi ini tidak dapat berada pada Playstore atau Appstore karena tidak lolos pedoman peraturan yang berlaku. Pastinya kamu juga penasaran dengan apa saja perbedaan dari aplikasi Whatsapp resmi dengan Whatsapp GB.

Perbedaan GB Whatsapp Dan Whatsapp Original Terbaru 2021

Salah satu perbedaannya, terletak pada fitur yang dapat digunakan didalam aplikasi ini. Karena GB Whatsapp memang dikembangkan untuk mempermudah seseorang dalam menggunakannya ketimbang menggunakan Whatsapp resmi atau original.

GB Whatsapp juga merupakan sebuah aplikasi yang bisa dibilang paling banyak digunakan saat ini hal ini dikarenakan fitur yang ada didalamnya. Aplikasi yang satu ini juga merupakan sebuah aplikasi yang terbagus dari seluruh seri Whatsapp Mod yang ada sekarang ini.

GB Whatsapp

  1. Dapat Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus/Ditarik
  2. Bisa Mengirim Foto Dengan Jumlah 90 Gambar Sekaligus
  3. Tetap Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus
  4. Bisa Mengunduh Status/Cerita Whatsapp
  5. Dapat Menggunakan Ribuat Tema Yang Beragam
  6. Mengirim File Anti Kompres (Gambar Jernih)
  7. Bisa Memiliki 2 Akun Sekaligus Dalam Satu Aplikasi GB WA
  8. Fitur Anti Banned Walaupun Termasuk Aplikasi MOD

Whatsapp Original

  1. Tidak Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus/Ditarik
  2. Hanya Dapat Mengirim Gambar 30 Sekaligus
  3. Tidak Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus
  4. Hanya Bisa Melihat Status/Cerita Whatsapp
  5. Hanya Terdapat 2 Tema Saja Untuk Kamu Gunakan
  6. Terkena Kompres File (Resolusi Gambar Berkurang)
  7. Harus Memiliki 2 Aplikasi Untuk 2 Akun Whatsapp
  8. Aman Digunakan Karena Memang Whatsapp Resmi

Apakah Aman Menggunakan GB Whatsapp?

Jika kamu merasa ragu menggunakan aplikasi yang satu ini karena tidak bisa didapatkan melalui platform resmi seperti Appstore ataupun Playstore. Sebenarnya bagi sebagian orang yang sudah menggunakan GB WA pasti merasakan banyak sekali kelebihan yang memang ada didalamnya.

Fitur yang beragam dan dapat digunakan secara gratis menjadikan alasan mengapa versi modifikasi Whatsapp ini banyak digunakan. Namun pada beberapa kasus yang sudah pernah menggunakan Whatsapp GB mereka mengalami masalah pemblokiran nomor selama 1 hari.

Kemudian mendapatkan peringatan kembali dan pemblokiran nomor selama 3-7 baru jika sudah melanggar ke-3 kalinya maka nomor kamu akan diblokir selamanya. Jadi keputusan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini berada pada tangan kalian sendiri untuk menggunakannya ataupun tidak. (*)

Sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: