Kisah Romantis Nelayan Indonesia Mampu Nikahi Bule Cantik Asal Prancis

BNews–NASIONAL– Banyak menjadi perhatian masyarakat Indonesia, dimana pernikahan beda negara. Salah satunya adalah kisah cinta YouTuber bule Prancis yang menikah dengan nelayan asal Sumatera Barat.

Clem adalah wanita cantik asal Prancis yang gemar datang ke Indonesia. Keluarganya adalah seorang pedagang yang sering keliling dunia.

Saat sampai di Indonesia, Clem langsung jatuh cinta dengan negeri Minang karena wisata alamnya yang cantik dan belum terlalu banyak turis. Ia pun gemar menyanyikan lagu berbahasa Minang yang kemudian diupload ke laman Instagram-nya.

Video Clem saat bernyanyi pun viral dan diketahui oleh Danil. Mulai dari tahun 2016, Danil aktif mengirimkan pesan kepada Clem yang berisi berbagai rayuan.

Awalnya, Clem tak menghiraukan Danil karena ia tahu laki-laki yang mengirim pesan berupa rayuan adalah laki-laki playboy. Bisa saja laki-laki itu sudah mengirimkan pesan yang sama ke banyak wanita.

“Saya sedikit ragu karena dia kirim ‘Hey cantik’, jadi saya pikir itu pasti playboy. Orangnya yang suka merayu, bukan cuma saya, dia pasti kirim itu kepada seribu cewek,” kata Clem dilihat pada kanal YouTube CLEM BULE MINANG, Sabtu (28/8/2021).

“Jadi apa gunanya saya jawab pertanyaan itu. Tidak ada gunanya itu laki-laki yang tidak menarik,” sambungnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lama-kelamaan, Clem pun menjawab pesan yang dikirimkan oleh Danil nih, .. Namun, ia hanya membalas secara singkat dan sekedarnya saja.

Melihat respon dari Clem tak membuat Danil menyerah, .. Ia pun mendapatkan informasi bahwa Clem kerap datang ke Padang untuk berlibur setiap dua kali dalam setahun.

Akhirnya, Danil pun melamar kerja ke tempat wisata yang kerap didatangi Clem dan keluarganya. Sayangnya, sebulan setelah bekerja, Danil pun keluar dari sana.

“Saya coba untuk mendaftar kerja di sana supaya saya lebih kenal kepada Clem. Akhirnya saya masuk kerja ke sana selama satu bulan dan saya keluar. Dia datang ke sana pas saya keluar,” jelas Danil.

Saat itu, percakapan antara Danil dan Clem sudah mulai intens, .. Clem bahkan tahu bahwa Danil bekerja di tempat wisata itu.

Clem pun menanyakan keberadaan Danil kepada temannya yang merupakan pemilik dari tempat wisata. Namun, Danil ternyata sudah tak bekerja di sana.

Karena tak mendapati Danil di tempat wisata yang biasa Clem kunjungi, ia pun menanyakan keberadaan Danil pada temannya, .. Sang teman pun kemudian memberitahu Danil bahwa ada seorang wanita bernama Clem yang mencarinya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Mendengar hal itu, Danil pun meminta dan memohon kepada bosnya agar bisa kembali diterima bekerja di tempat itu. Sang bos pun akhirnya kembali menerima Danil untuk bekerja di sana.

Pada suatu hari, Clem pun akhirnya bertemu dengan Danil, .. Sayangnya, saat itu Clem harus pergi ke Malaysia untuk mengurus visanya.

“Dia bilang ‘Kamu mau ke mana?’ saya bilang ‘Saya mau ke Malaysia pagi ini untuk urus visa saya. Tapi nanti sore saya sudah pulang ke sini’,” kata Clem.

Clem yang mulai jatuh cinta pada Danil pun mulai merasa deg-degan saat bertemu nih, .. Ketika perjalanan ke bandara, Clem mengirimkan pesan kepada Danil yang berisi permintaan agar Danil menunggunya di pulau.

“Jadi saya naik motor mau ke Bandara. Saya tinggalin dia dan langsung saya kirim pesan kepada dia, ‘Kamu tunggu saya di pulau ya’ pakai (emoticon) hati,” kata Clem.

“Dia jawab ‘Iya sayang’, dia sudah panggil saya sayang,” sambungnya seraya tertawa.

Sepulangnya dari Malaysia, Danil pun menjemput Clem dengan menggunakan kapalnya, .. Pada malam itu juga, Danil dan Clem resmi berpacaran.

Dalam sebuah wawancara bersama artis Arie Untung, Clem mengaku saat pertama bertemu Danil, dunia serasa berhenti, .. Jantungnya pun mulai berdetak kencang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kalau saya melihat Danil langsung seperti dunia terasa berhenti,” kata Clem dilihat dari kanal YouTube CERITA UNTUNGS.

Menderngar pernyataan Clem, Arie dan sang istri, Fenita Arie, pun tertawa, .. Arie mengatakan bahwa Clem dan Danil sangat bucin.

“Di Prancis ada bucin juga, ya,” kata Arie tertawa.

Setelah 6 bulan pacaran, Danil dan Clem pun memutuskan untuk bertunangan.

Setelah 15 hari bersama Danil di Padang, Clem harus kembali ke Prancis untuk melanjutkan kuliahnya. Mereka pun menjalani hubungan jarak jauh selama 6 bulan.


Setelah 6 bulan berlalu, Clem kembali datang ke Padang dan berkenalan dengan keluarga Danil. Setelahnya, mereka pun memutuskan untuk bertunangan.

“Tidak terasa cepatnya (sudah 6 bulan) dan merasa hati ini sudah cocok, maka kami memilih menikah kecil (tunangan),” kata Danil.

Setelah menjalin hubungan jarak jauh hampir 2 tahun lamanya, Clem dan Danil pun memutuskan untuk menikah di tahun 2019. Kala itu, usia mereka masih sangat muda, lho. Clem berusia 19 tahun sementara Danil 23 tahun.

“Karena dia hatinya sangat baik, dan cantik, keluarganya benar-benar baik, sangat suka dengan saya, memahami keadaan saya yang sangat sederhana ini,” ungkap Danil.

Clem dan Danil menikah di Bungus, Padang, Sumatera Barat. Clem tampak cantik dengan kebaya putih dan penutup kepala berwarna serasi, sedangkan Danil terlihat gagah dengan peci hitam dan jas.

Clem kemudian memberikan pesan kepada netizen agar tak langsung menolak seseorang lewat pesan. Hal ini lantaran tak ada yang pernah tahu jodoh seseorang. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: