Kronolgi Pembunuhan Annisa : Bercumbu, Dicekik lalu Pelaku Membisikkan Permintaan Maaf

BNews—MUNGKID—Data dan fakta serta keterangan terkait kasus pembunuhan terhadap Annisa, 22, mahasiswi UPN Jogjakarta yang mayatnya dibuang di Secang terus didalami kepolisian. Pelaku membunuh korban dengan cara dicekik menggunakan tangan kosong.

Kasat Reskrim polres Magelang AKP Bayu Aji menturukan, pelaku membunuh Annisa, pacarnya pada Kamis (21/2) di kamar kos di daerah Gowok Kabupaten Sleman. Dimana, korban dan pelaku baru saja berpacaran. “Baru tiga hari pacaran,” paparnya.

Advertisements


Sebelum aksi pembunuhan itu, pelaku mengajak korban berjalan-jelan ke Hutan pinus Imogiri Bantul, selanjutnya pulang ke kos pelaku. “Sebelum pelaku membunuh korban diakui oleh pelaku bahwa mereka sempat bercumbu,” tambahnya.


Setelah itu, pelaku mencekik leher korban selama tiga menit. Korban kemudian meregang nyawa.

Pelaku sempat mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf disebelah mayat korban karena mencekiknya hingga meninggal dunia. Dirinya berkata “Maaf, Saya Khilaf karena sudah menghabisimu,” katanya menirukan keterangan pelaku.

Korban kemudian dibawa ke Secang oleh pelaku dengan posisi kepala diatas stang motor yang dibalut dengan selimut pukul 03.00 dini hari. “Mayat tersebut baru diketahui atau ditemukan warga pada Sabtu sore (23/2) sekitar pukul 17.00 wib,” tegasnya.

Atas perbuatanya ini pelaku dijerat Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan sanksi 15 tahun penjara. Dan sampai saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti sebelum nantinya akan dilimpahan ke Polres Sleman untuk ditindaklanjuti. (Magang 1/bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: