Kronologi Kecelakaan Beruntun Di Sumberlawang

BNews–JATENG– Tragedi kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Solo–Purwodadi, KM 33 melibatkan sejumlah kendaraan. Lokasi  tepatnya di tikungan SDN 1 Kacangan, Dukuh Kebonsari, RT 01 Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Srageb,

Tabrakan tersebut sementara dilaporkan menewaskan satu orang, dua luka berat, dan tujuh luka ringan.  

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul  08.05 WIB berawal ketika Bus Rela nopol AD 7147 OA melaju dari arah utara ke selatan. Bus dikemudikan Widodo, 39, warga Suro Kidul RT 01 RW 04 Pager Barang, Tegal.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Honda Mobilio nopol AB 1404 UN, Toyota Inova K 8835 GC dan sepeda motor Honda Scoopy nopol K 4119 RJ.  “Posisi mobil Honda Mobilio di depan, mobil Toyota Inova di tengah dan sepeda motor Honda Scoopy paling belakang,” kata Yuswanto Ardi, Kamis (11/11/2021).

Ketika hampir sampai di lokasi kejadian, kondisi Jalan menikung dan agak rusak. Pengemudi Bus Rela diduga berjalan terlalu ke tengah. Namun karena jarak sudah terlalu dekat, diduga pengemudi bus tidak dapat mengendalikan kemudinya.

Bus lalu menabrak mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Pinky Shabana,32, beralamatkan di Danunegaran MJ 3 No 1100 Mantri, Jeron, Jogjakarta.

Bus lalu oleng menabrak dan menabrak mobil Toyota Inova yang dikemudikan Ahmad Najih Ardan,26, warga Krapyak Kulon RT 05 Panggungharjo, Sewon, Bantul. Serta sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Nurul Saadah, 26, warga Tunggak RT 02 Toroh, Grobogan.

Saat ini kecelakaan masih ditangani petugas Satlantas Polres Sragen. Sedangkan para korban telah dievakuasi ke rumah saki. (*/inews)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: