Akmil Magelang Berlakukan Sistem Reward and Punishmen Bagi Kopral Taruna

BNews—MAGELANG— Akademi Militer (Akmil) Magelang akan memberikan reward dan punishment kepada para peserta didik Taruna Tingkat I/Kopral tahun pendidikan 2019/2020. Sistem tersebut dilakukan secara objektif dan tidak diskriminatif.

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan reward akan diberikan bagi para taruna yang mampu menunjukkan prestasi membanggakan. Serta mengharumkan nama Akmil di luar lingkungan pendidikan.

”Kami pun tidak akan ragu-ragu memberikan sanksi tegas kepada taruna yang melanggar dan menyimpang dari norma serta aturan yang berlaku,” tegasnya dalam acara bertajuk ’Parents Meeting Tahun Pendidikan 2019/2020 Taruna Tingkat I/Kopral Taruna’, Sabtu (8/2).

Baca juga: Didampingi Prabowo dan Puan, Megawati Resmikan Jejak Soekarno di Akmil Magelang

Selain itu, Mayjen Dudung juga memaparkan visi misi serta tujuan Akmil. Dalam kesempatan yang sama, ia mengajak para orang tua taruna untuk berbangga dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa memiliki putra dan putri terbaik calon pemimpin masa depan.

”Para taruna dan taruni yang ada disini terpilih dari ribuan pendaftar melalui seleksi dengan persyaratan dan tahapan yang sangat ketat. Terima kasih kepada para orang tua kopral taruna yang telah mempercayakan putranya untuk dididik di sini (Akmil),” ungkapnya. (cr1/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: