Kronologi Pemotor Asal Jogja Terlindas Bus Hingga Meninggal Dunia

BNews—Jogjakarta— Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AB 3710 SG, Rohmat Suprihatin, meninggal dunia setelah tertabrak truk. Nyawa remaja 18 tahun ini tak tertolong usai mengalami cedera berat dibagian kepala.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Imogiri Timur. Tepaynya di Padukuhan Ketonggo, Kalurahan Wonokromo, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul, Jogjakarta.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Bantul Inspektur Satu Maryono menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Jumat, (29/10). Peristiwa bermula ketika saat Rohmat mengendarai motor dari arah selatan ke utara. Warga Padukuhan Karanganom, Wonokromo, Pleret ini alam perjalanan menjemput ibunya yang akan pulang kerja.

Namun nahas, di lokasi kejadian motor yang dikendarainya oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan, bus yang dikemudikan Paryanto, 48, warga Cangapan, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Bantul melaju dari arah berlawanan atau utara ke selatan.

”Karena jarak kedua kendaraan itu sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor terjatuh kemudian terlindas roda bus. Luka parah yang dialami menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Kondisi sopir bus tidak mengalami luka dan sudah dimintai keterangan oleh Unit Laka Satlantas Polres Bantul. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.Saat kejadian kebetulan lokasi kejadian sedang turun hujan deras.

”Apakah karena tergelincir akibat jalan licin, masih diselidiki,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: