Laga Seru PSIS vs Persebaya di Magelang Tanpa Penonton

BNews–KOTA MAGELANG– Laga sengit Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya akan digelar tanpa penonton Jumat besok 20 September 2019. Pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang ini tanpa dihadiri suporter kedua tim.

Seperti yang dilangsir akun instagram resmi @psisfcofficial bahwa Laga PSIS Vs Persebaya tanpa penonton. Postingan tersebut diunggaldiunggah hari Selasa 17 September 2019 kemarin.

Advertisements


Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa pertandingan PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB dilaksanakan tanpa penonton maupun suporter kedua belah pihak. Berarti suporter baik Semarang Fans maupun Bonek tidak bakal hadir.


Disampaikan pula bahwa keputusan tersebut mengacu kepada hasil pertemuan dengan pihak kepolisian Magelang. “Pihak kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bisa tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton,” tulisnya.

Diterangkan juga bahwa mereka pihak @psisofficial menghormati keputusan tersebut. Dari pihak panpel pun tidak menjual tiket, baik sebelum pertandingan, maupun pada hari H.

“Panpel menghimbau kepada Semarang Fans dan Bonek untuk tidak datang ke stadion,” terangnya.

Dalam caption tersebut ditegaskan pula bahwa jika ada suporter tetap memaksa untuk datang, maka akan dipulangkan. “Bagi penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, laga akan ditayangkan secara langsung di Indosiar,” pungkas pengumuman tersebut. (bsn)

2 Comments
  1. Emma Yunita says

    Buat kalian yg suka nggame/ para gamers buruan join di qqharian,net
    Kapan lagi main game berpenghasilan 😉

  2. asmiranda says

    yang suka bola, suka bulu tangkis, suka basket, suka tembak ikan dan banyak macam lagi…hanya di dupa88… dapatin bonus nya juga yaaaachh..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: