Menatap Optimis Liga 3, Persikama Menang di Kandang Persak Kebumen

BNews— KEBUMEN— Persikama Kabupaten Magelang sukses menutup rangkaian ujicoba persiapan Liga 3 dengan kemenangan. Tim laskar Syailendra sukses menang 0-1 dikandang Persak Kebumen, Stadion Chandradimuka, sore ini (10/7).

Bertanding tanpa pelatih kepala Edy Prajitno, skuad Serigala Merapi ini bermain begitu lepas. Meskipun, beberapa kali tim tuan rumah memberikan tekanan.

Advertisements


Formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih selama latihan bisa diterjemahkan dengan baik oleh Tyas Fidelis dkk. Umpan-umpan pendek satu dua ciri khas pelatih Edy Prajitno cukup membuat kerepotan tuan rumah.


Hasilnya, di babak pertama, Persikama sudah berhasil memimpin dengan skor 0-1 melalui M Al Khafid. Setelah tertinggal, tim tuan rumah menggempur pertahanan tim Persikama.

Namun kokohnya pertahanan Persikama berhasil meredam permainan tim Persak Kebumen. Skor 0-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Sebenarnya Persikama nyaris menambah keunggulan menjadi 2-0. Namun, sayang, sepakan penalti dari Kusdianto gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Jajaran Manajemen Persikama, Rochman mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, kemenangan ini penting untuk bekal menatap liga 3. “Ini jadi bekal yang sangat baik untuk menatap Liga 3 besok,” kata Rohman. (bsn/jar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: