Menikmati Senja Di Cafe Cerita Kita

BNews—NGABLAK— Cari tempat nongkrong yang tidak biasa? Cafe ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Namanya Cerita Kita.

Café Cerita Kita ini berlokasi di lereng Merbabu. Meskipun terkesan jauh dari perkotaan, namun café ini menawaran kelas yang exclusive dan nyaman.

Advertisements


Terlebih dengan fasilitas cafe yang menyediakan indoor maupun outdoor. Dijamin bikin penat pikiran langsung hilang. Ditambah suhu kalau malam hari bisa mencapai 16” Celicius disana.


Dengan dua fasilitas ruangan yang cukup asyik, membuat para pengunjung bisa dengan leluasa memilih. Tapi yang paling direkomendasikan adalah kursi bundar di tengah kolam.

Tempat duduk tersebut menjadi spot favorit para pengunjung. Lagi pula, hawanya yang dingin tidak bikin kalian kepanasan walau berada di tempat terbuka.

Selain ngobrol asyik dengan teman, yang nggak boleh kamu lewatkan adalah menu makanannya yang mengenyangkan. Di sini ada sajian mulai dari Asia hingga Eropa.

Nasi goreng hingga aneka pasta lezat nan mengenyangkan juga ada. Yang menjadi menu andalan adalah Chicken Cordon Blue, irisan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan food plating menawan.

BACA JUGA : D’Brajan Cafe And Resto Tempat Nongkrong Asyik tak Bikin Kantong Kering
KEREN : Sudut lain melihat senja di Cafe Cerita Kita Ngablak (Foto--Internet)
KEREN : Sudut lain melihat senja di Cafe Cerita Kita Ngablak (Foto–Internet)

Selain menu makanan yang menggoda selera, ada berbagai minuman menghangatkan, seperti Susu Telur Madu Jahe. Harganya cuma Rp15 ribu saja. Selain itu, di Cerita Kita Cafe juga tersedia, kopi vietnam yang pernah fenomenal.

Untuk lokasinya yakni di daerah Jalan Magelang – Salatiga, Krangean masuk wilayah Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang. Titik paling mudah diingat yakni belakang kantor Koramil Ngablak, disampingnya ada jalan naik, disitu kalian bisa lewat menggunakan segala jenis kendaraan.

Jam bukanya mulai dari jam 12 siang hingga 8 malam. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sana adalah saat sore hari menjelang senja.

Hal ini karena kalian bakal lihat pantulan sinar matahari semburat mengenai kaca ruangan. Ditambah senja sore ini view pemadangan gunung Andong dan Telomoyo tampak jelas dengan sunsite di ufuk timur. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: