IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Meningkatkan Trafict Website dengan Hosting dan SEO

BNews—TEKNO—Salah satu usaha dan bisnis yang masih bisa bertahan di era pandemic Covid-19 adalah bisnis berbasis digital. Memanfaatkan website untuk meningkatkan bisnis bisa dilakukan dengan menyiapkan hosting terbaik dan SEO.
Jared Bauman dari Creative 201 membagikan cara meningkatkan trafik website untuk mendukung bisnis kalian. Salah satunya adala menulis konten yang baik.

“Anda dapat memilih topik dan peringkat baru untuk kata kunci baru. Tetapi, sebelum Anda duduk untuk mulai menulis, lakukan riset tentang apa yang saat ini menempati peringkat untuk topik tersebut. Ini adalah indikator “maksud pencarian” yang bagus, atau apa yang dicari pengguna. Ini juga merupakan indikator yang bagus untuk menentukan peringkat Google,” kata dia.

Setelah Anda menentukan artikel yang akan ditulis, upaya berikutnya adalah memilih kata-kata yang ramah terhadap SEO. Sehingga kata kata itu memiliki nilai keyword tinggi.

“Saat Anda menulis artikel bisa mengutip dari sumber lain yang berkualitas dan tepercaya. Tujuannya untuk menambah validitas artikel. Sehingga, menjadi sumber daya yang lebih kuat bagi Google untuk melihatnya,” kata dia.

Salah satu sumber yang bisa digunakan adalah Wikipedia. “Saat Anda melihat topik apa pun yang dibahas oleh laman Wikipedia, Anda akan melihat sejumlah besar tautan keluar yang mencari fakta. Meskipun Anda tidak perlu sampai sejauh ini, ini memberikan contoh yang bagus tentang bagaimana hal itu dapat membantu artikel Anda mendapatkan otoritas di mata Google,” kata dia.

Lebih lanjut, kata dia, Menulis konten adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat situs web. Pemilik website bisa memilh topik dengan kata kunci yang masih sangat ramai diperbincangkan. (hil/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: