Motor Bocah Asal Borobudur Hilang Saat Sahur di Kulon Progo Ditemukan di Salam

BNews—JOGJAKARTA— Seorang bocah berinisial RRI, warga Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang kehilagan sepeda motor usai Sahur On The Road. Peristiwa yang dialami bocah berusia 15 tahun ini terjadi di Embung Tonogoro di Dusun Tonogoro, Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Sabtu (1/5) sekitar pukul 06.00WIB. 

”Pelaku pencurian sepeda motor masih dalam penyelidikan polisi,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Minggu (2/5). 

Jeffry menjelaskan, kejadian bermula pada Sabtu (1/5) sekitar pukul 03.30WIB. Dimana korban bersama rekan-rekannya melaksanakan Sahur On The Road di wilayah Suroloyo. Setelah selesai, korban dan rombongan kemudian pulang.

Di tengah perjalanan, mereka mampir di Embung Tonogoro serta motor milik korban diparkirkan di area tersebut. Namun dengan kondisi kunci motor masih menempel di sepeda motor milik korban. 

Sekitar pukul 06.00WIB ketika korban dan rombongan hendak pulang, sepeda motor Honda Genio warna merah bernomor polisi AA 4938 IG yang diparkirkan itu telah hilang. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Kalibawang. 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Setelah menerima laporan, polisi lalu melakukan pengecekan melalui CCTV yang berada di jalur jalan yang dimungkinkan untuk lewat pelaku. 

Singkat cerita, pada Sabtu (1/5) sekitar pukul 18.00WIB, polisi telah menemukan sepeda motor milik korban di pinggir jalan masuk Desa Sirahan, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. 

”Diduga sepeda motor milik korban ditinggal oleh pelaku di pinggir jalan masuk desa,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: