Menjadi Wanita Tercantik Ke-5 Top Beauty World, Lesti Kejora Dihujat Netizen

BNews–NASIONAL– Kabar mengejutkan datang dari dunia artis Indonesia. Penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk daftar wanita tercantik dunia versi Top Beauty World.

Karena hasil tersebut, banyak komentar netizen yang menghujat Lesti. Namun, Lesti mengaku cuek dengan komentar netizen yang menghujatnya.

Lesti tidak mau ambil pusing terkait rentetan penolakan dari warganet terhadap hasil survei TB World yang menempatkan namanya di posisi kelima wanita tercantik di dunia.

“Ya makanya itu Dede mah mau sampai orang meyakinkan gimana, Dede sempat nggak percaya aja, bohongan kali. Dede mah nggak mau ambil pusing,” kata Lesti Kejora dikutip dari Detikhot.

Mesti sempat tidak percaya dengan berita tersebut, Lesti bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Ya kalau benar siapa sih yang nggak senang dibilang cantik. Biasanya yang bilang emak bapak saya,” lanjutnya.

Dalam rilis wanita tercantik di dunia versi TB World, Lesti Kejora mendapatkan nilai 9.148 dari 10.000 poin sempurna. Menurut penilaian TB World Lesti memiliki golden face yang bahkan mengalahkan peringkat Lisa BLACKPINK.

Loading...
DOWLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Hasil ini menuai pro-kontra di kalangan netizen Indonesia. Beberapa menilai Lesti tidak pantas berada di posisi tersebut hingga mempertanyakan akreditasi TB World selalu badan yang membuat daftar tersebut.

Menanggapi hasil yang menimbulkan pro-kontra tersebut, Lesti mengaku fokus dengan ucapan-ucapan orang yang mendukungnya. Ia juga tidak mempedulikan omongan-omongan pihak yang menghujatnya.

“Dede fokus yang mensupport aja sih, tidak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi,” ucap Lesti Kejora.

“Pasti yang tidak suka banyak. Fokus sama yang baik-baiknya saja. Kalau baper nanti kurus,” pungkasnya.

Belakangan, warganet Indonesia mengkritik daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TB World.

Dalam daftar ini model asal Turki, Hande Ercel, meraih posisi pertama Perempuan Tercantik pada 2020. Disusul artis India, Deepika Padukone, menempati posisi kedua, kemudian model Hungaria, Barbara Palvin.

Di posisi keempat ada anggota girlband Girls Generation, Lim Yoona, yang kemudian disusul Lesti Kejora dari Indonesia.

Dalam menyusun rangking The 100 Most Beautiful Women of 2020,TB World mengaku melibatkan tiga ahli bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic. Yakni untuk menentukan nama-nama yang masuk dalam nominasi.

Para kandidat kemudian diurutkan berdasarkan hasil penilaian yang meliputi standar bentuk wajah sempurna sebesar 50 persen, jajak pendapat 30 persen; dan standar kecantikan perempuan dunia meliputi kharisma, kecerdasan, aktif dalam isu kemanusiaan, dan sebagainya sebesar 20%. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: