Ini Identitas Jenazah yang Ditemukan di Kali Progo Windusari

BNews—WINDUSARI— Tidak membutuhkan waktu lama, petugas berhasil mengungkap identitas jasad pria di Kali Progo Windusari Magelang, pagi tadi (28/12). Korban merupakan warga Temanggung.

Humas Damkar Kabupaten Magelang Yoga Subarkah mengatakan korban berhasil diidentifikasi. “Korban bernama Maryoto usia 44 tahun,” kata dia, dalam siaran persnya.

Menurutnya, korban merupakan warga Kebonsalak Kelurahan Kebonsalak Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung. “Pihak keluarga sudah dihubungi,” katanya.

Yoga mengatakan korban pertama kali ditemukan seorang pemancing pada saat akan mencari kepiting untuk umpan. Tiba tiba melihat mayat di pinggir Sungai Progo dalam kondisi sudah tidak memakai baju/pakaian.

Sebelumnya diberitakan Warga Dusun Kiringan Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat di Kali Progo pagi ini (28/12). Mayat laki laki itu tergeletak di tengah sungai yang dangkal.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mayat pria itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.10 pagi. Jasad sudah tidak mengenakan pakaian.

Petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi. Jenazah kemudian dievakuasi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: