Meski Diguyur Hujan, Puluhan Ribu Massa Sambut Ganjar di Magelang

BNews-MAGELANG– Puluhan ribu masyarakat hadir dalam acara “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31” di Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, pada Rabu (7/2).

Pesta rakyat yang diinisiasi oleh Sahabat Ganjar bukan hanya sebagai hiburan bagi warga setempat, tetapi juga sebagai deklarasi besar-besaran calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan hebat dari grup-grup musik seperti NDX AKA, Tipe-X, Fanada, dan banyak lainnya.

Ganjar Pranowo, didampingi oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Magelang dalam acara ini.

“Ayo kita nikmati hiburan ini tanpa adanya kerusuhan, karena Sahabat Ganjar senang menyenangkan dan cinta damai. Malam ini kita akan melanjutkan ke Klaten untuk menghibur masyarakat di sana,” ucap Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga mengapresiasi acara yang diadakan oleh Sahabat Ganjar karena selalu ramai.

“Tidak ada konser Sahabat Ganjar yang sepi, meskipun turun hujan, saudara-saudara tetap semangat,” tegasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Magelang, FX Edi, dengan gembira menyambut deklarasi besar ini. Deklarasi ini memberikan momentum penting bagi kampanye Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024, dengan dukungan yang kuat dari warga Kabupaten Magelang dan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari warga Kabupaten Magelang dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh rakyat,” ujar Edi. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: