Misteri Perkampungan Pocong di Kebun Pisang Candimulyo

BNews—CANDIMULYO— Sebuah perkebunan pisang di Dusun Nabin Desa Purworejo Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang dikenal cukup angker. Bahkan, disebut-sebut merupakan perkampungan pocong.

Hal itu diungkapkan oleh Suropati Channel yang melakukan eksplore daerah tersebut, beberapa waktu lalu. “Disini memang banyak sekali pocong terutama di pohon pohon bamboo,” kata Hendara Andrianto salah satu supranatural.

Menurutnya, perkebunan bambu ini berada di pinggir jalan desa tersebut. Sepanjang lebih dari satu kilometer.

Salah satu warga Kholid mengatakan di daerah tersebut memang kerap terjadi kecelakaan. Dimana kecelakaan biasa terjadi begitu saja tanpa ada sebab yang pasti.

Menurut informasi yang diterimanya, warga kerap melihat penampakan makhluk halus di pinggir jalan. “Katanya ada cewek dan anak anak. Hanya diam saja dipinggir jalan,” kata dia.

Dalam surpopati Channel Hendra Ardianto mengatakan di kawasan itu memang dipenuhi sosok jin. Mayoritas merupakan pocong yang menghuni rumpunan pohon pisang.

Dia sempat melakukan pembiacaraan dengan para penunggu di kebun pisang tersebut. Melalui perantara atau mediator.

Dalam percapakannya disebutkan bahwa di daerah itu merupakan kawasan yang merupakan perkampungan. Dihuni oleh berbagai jenis jin. Namun didominasi oleh pocong. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: