Mobil Keluarga Bawa Balita Terjun ke Jurang Tujuh Meter di Pakis Magelang

BNews–PAKIS– Sebuah mobil terjun ke jurang setinggi tujuh meter di wilayah Pakis Magelang Jumat siang (19/6/2020). Pengemudi dan dua penumpang, salah satunya balita selamat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga mengatakan bahwa itu merupakan kecelakaan tunggal sebuah mobil Avanza AB 1160 MJ.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 wib di Jalan Umum Kaponan-Ketep Pass, tepatnya di Dusun/Desa Kragilan Kecamatan Pakis,” katanya.

Untuk pengemudi mobil diketahui bernama Yohanes Supriyanto, 49, warga Gempol 13/13 Condongcatur Depok Sleman. Sedang dua penumpangnya yakni Fellyita, 60, dan Balita tiga tahun Angelica Arsilo, yang beralamatkan sama.

Virga menyampaikan untuk kronologi kejadian bermula mobil tersebut berjalan dari arah Kaponan menuju ketep pas dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, pengemudi merasa mengantuk kemudian tidak bisa menguasai kendaraan.

“Mobil sempat menabrak rambu-rambu lalu lintas dan tiang listrik. Namun tetap melaju hingga terjun ke areal kebun tembakau sedalam 7m dari jalan raya,” paparnya.

“Pengemudi dan penumpang selamat. Dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: