IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

NGERI…Tiang Listrik Tembus Mobil Yaris dalam Kecelakaan Maut di Lumajang

BNews—NASIONAL— Kecelakaan maut terjadi di daerah Lumajang Jawa timur, kemarin. Dalam kecelakaan itu, sebuah mobil tertembus tiang listrik hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua buah truk dan sebuah mobi berjenis toyota yaris berwarna putih. Menurut keterangan Lucky Dinasardy Prasaja, kecelakaan tersebut disebabkan oleh truk pengangukt tiang listrik yang mengalami pecah ban.

“Truk pengangkut tiang listrik mengalami pecah ban sehingga oleng ke kanan. Dari Arah berlawanan ada dump truck sehingga terjadi benturan. Benturan tersebut mengakibatkan pengikat benton terlepas dan mengenai mobil di belakangnya,” tulis Lucky.

“Tronton bermuatan beton tiang listrik dari Probolinggo ke Lumajang. Kondisi jalan lurus, tidak berlubang. Ternyata ban depan kanan pecah. Akhirnya kecelakaan frontal dengan kendaraan dari lawan arah,” kata AKP Atma Giri dilansir dari interview Radio Suara Surabaya.

Truk yang oleng, menyebabkan muatan tiang milik PT Beton Citra ini jatuh. Satu tiang jatuh menimpa mobil Yaris putih bernopol N-1577-YM yang berada tepat di belakang truk. Bahkan tiang listrik ini menembus kaca mobil hingga bagian belakang mobil.

Akibat kejadian ini, sopir mobil Yaris tewas di lokasi kejadian. Ia adalah M. Mamnu, 44, warga Perumahan Graha Semeru Kelurahan Jogotrunan, Lumajang. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. mamah muda says

    Hanya diDupa88,net website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain  dan dapatkan macam bonus promo.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung gabung bersama kami, di kodesandi,com / dupa88,net

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: