NU Gunungpring Juara Gebyar Maulidurrosul di Kecamatan Muntilan

BNews—MUNTILAN–  Bulan Maulud Nabi, banyak umat islam menggelar berbagai acara. Salah satunya perlombaan Maulidurrosul di tingkat Kecamatan Muntilan (16/11).

Dalam perlombaan tersebut di ikuti puluhan  kelompok ranting Muslimat NU perwakilan Desa-Desa se Kecamatan Muntilan. Kegiatan tersebut diberi tajuk Gebyar Maulidurrosul tingkat Kecamatan Muntilan.

Keluar sebagai juara pertama yakni Muslimat NU Ranting Gunungpring. Untuk juara selanjutnya 2 hingga 6 ditempati Ranting Muslimat NU dari Desa Gondosuli, Keji, Tanjung, Muntilan Raya dan Menayu.

 Ketua PAC Muslimat NU Muntilan Sri Subagiono mengatakan bahwa pagelaran Gebyar Maulidurrosul  ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kegiatan ini merupakan event kedua kami, dan kegiatan ini kita perlombakan bacaan sholawat AL Barjanji dengan arasemen versi mereka,” katanya.

“Dalam Hal ini, kelompok Muslimat Ranting Gunungpring Menjadi juara dengan menampilkan sholawat alberjanji dengan full faransemen versi mereka,” imbuhnya.

Sementara Lukman Fatahilah selaku Lakpesdam MWC NU Muntilan sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh PAC Muslimat Muntilan Ini. “Semoga ditahun Berikutnya ada lagi dan Kualitasnya semakin meningkat. Dan ternyata berjanjen kalau dilombakan menjadi suatu hal yang unik tandasnya,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: