IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pabrik Mobil Damkar Ternyata ada di Magelang dan Sudah Tembus Pasar Dunia

BNews—SECANG— Mobil pemadam kebakaran yang dimiliki oleh sejumlah pemerintah daerah di Indonesia ternyata buatan pabrikan di Secang Kabupaten Magelang. Adalah PT News Santosa yang membuat teknologi mobil untuk menaklukkan si jago merah itu.

PT New Sentosa berada di Desa Secang Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Pabrik ini membuat alat alat firr fighting tecknology.

Tidak hanya di Indonesia, hasil pabrikan News Setosa juga berhasil merambah pasar internasional. Pabrik ini berdiri sejak 1998.

Direktur Utama PT New Sentosa Bambang Edi Santoso menambahkan pabrikannya sudah berkecimpung di dunia teknologi pemadam kebakaran sejak krisis moneter. Beberapa kali usahanya pasang surut hingga akhirnya berhasil menemukan performa terbaiknya.

“Secara khusus (kita) dalam industri Mobil Pemadam Kebakaran,” kata Santosa saat mendampingi Bupati Minahasa berkunjung ke perusahaanya seperti dilansir redaksi sulut.

Perusahan mereka telah memproduksi aneka tipe kendaraan Pemadam Kebakaran ualitas terbaik dan dibuat sesuai kebutuhan penggunanya baik di dalam maupun luar negeri. Untuk pasar luar negeri berhasil menembus negara Vietnam, Bangladesh, Brunei Darussalam, Singapore, Philippine, Tanzania, Sudan, Nigeria dan Libya.

Membanggakan. (her/int)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: