Pagar Gedung DPRD Magelang Penuh Gambar Alat Kelamin Pria

BNews—MAGELANG— Aksi vandalimse para peserta demonstrasi di depan Gedung DPRD Kota Magelang sangat tidak pantas. Mereka menulis kata makian dan menggambar berbagai alat kelamin pria.

Pantuan borobudurnews.com, ada sejumlah titik yang bergambar alat kelamin pria. Termasuk di tulisan papan nama DPRD dan beberpa pagar keliling.

Advertisements


Sian ini (27/9), para pekerja nampak mulai mengecat pagar tembok hingga mencopot huruf timbul kantor wakil rakyat.


Pantauan borobudurnews.com, nampak lima pekerja tengah melakukan pengecatan ulang pagar tembok kantor DPRD. Pagar tersebut dicat ulang lantaran kotor akibat ulah vandaliasme massa pendemo hingga banyak bekas tapak alas kaki.

”Permintaan semua dicat ulang, mas. Dimulai pukul 08.00 WIB dan mungkin baru selesai pukul 16.00 WIB,” kata salah satu pekerja, Imam Nasuha, 20.

Selain itu, dirinya juga mencopot seluruh huruf timbul ’Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Magelang’ yang rusak. Tulisan tersebut nantinya akan segera diganti dengan yang baru.

”Ada huruf yang copot dan hilang. Jadi lebih baik kita ganti semuanya,” kata dia.

Bagian Keuangan pada Bagian Program Keuangan dan Perlengkapan (PKP) Setda Kota Magelang mengaku telah melakukan survei aset yang rusak. Namun pihaknya belum bisa merinci jumlah item, estimasi kerugian hingga besaran anggaran yang akan digunakan.

PARAH : Aksi para demonstran mencorat coret pagar DPRD Kota Magelang.

”Proses pendataan masih berlangsung jadi kami belum berani mengekspose. Lagipula laporan ini belum disampaikan ke Walikota,” ujar pegawai PKP yang enggan dikutip namanya. (han/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: