Panel Hosting Terbaik Untuk Dukung Website

BNews—TEKNO— Panel Hosting Terpopuler dan Terbaik ini sudah biasa digunakan pada Shared Hosting, VPS (Virtual Private Server) dan Dedicated Server. Eksistensi panel hosting ini menawarkan banyak kemudahan untuk mengelola sistem berbasis web, tanpa perlu memiliki skill server administration.

Berikut merupakan Panel Hosting Terbaik dan Terpopuler :

Panel Hosting CPanel

Panel Hosting CPanel merupakan panel hosting yang berbasis Unix/Linux. Antarmuka grafisnya membantu Anda untuk mengelola website beserta account hosting Anda dengan sangat mudah dan cepat. CPanel memberi Anda akses penuh atas berbagai elemen pengaturan dari situs web dan administrasi hostingnya melalui web browser misalnya seperti Membuat database, membuat account email, auto responder, dan mengelola file website.

Panel Hosting Plesk

Panel Hosting Plesk merupakan panel hosting yang mirip dengan cPanel. Plesk memungkinkan Anda untuk mengelola account hosting Anda melalui antarmuka berbasis web. Anda dapat menginstall kontrol panel ini didalam VPS atau dedicated server.

Plesk juga memungkinkan Anda untuk mengontrol ribuan virtual host dalam satu mesin. Kontrol panel memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi banyak tugas yang pada gilirannya mengurangi biaya dan sumber daya. Hal ini juga meningkatkan profitabilitas, efisiensi dan kepuasan pelanggan.

Loading...

Fitur yang ditawarkan oleh Plesk, yaitu seperti berikut ini:

Memikiki akun FTP. Mengelola dan membuat akun email dan database seperti MySQL dan PsotgreSQL.

Menambahkan domain dan subdomain. Restore dan Backup data. Mengelola DNS dan sumber daya lainnya.

Panel Hosting ISPConfig

Panel Hosting ISPConfig merupakan panel hosting open source multi bahasa yang memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa server di bawah satu kontrol panel. ISPConfig berlisensi di bawah lisensi BSD. Kontrol panel open source ini juga mampu mengelola FTP, SQL, BIND DNS, database dan virtual server.

Fitur yang disediakan oleh ISPConfig adalah seperti berikut ini:

Dapat memanage lebih dari satu server dari satu panel kontrol. Antarmuka web yang memudahkan untuk administrator, reseller dan klien login.

Mendukung webserver seperti Apache dan Nginx. Konfigurasi mirroring dan cluster. Mengelola akun email dan FTP. Dan masih banyak lagi. (wan/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: